Oasis Reuni Setelah 15 Tahun, Umumkan Jadwal Konser Di Tahun 2025

by -
Oasis Reuni Setelah 15 Tahun, Umumkan Jadwal Konser Di Tahun 2025
Poster Konser Oasis 2025. Instagram: @oasis

Bintangtamu.id – Oasis, grup musik rock asal Inggris yang populer di tahun 90-an, mengumumkan jadwal konser yang akan di gelar tahun 2025. Kabar gembira ini diumumkan Oasis melalui akun media sosial resmi grup musik tersebut. Konser bertajuk Oasis Live’25 menandakan reuni atau berkumpulnya grup band Oasis setelah 15 tahun berpisah (bubar).

Perpisahan tersebut karena adanya perselisihan di antara dua anggota grup musik Oasis, yakni dua bersaudara Liam dan Noel Gallagher pada tahun 2009. Kini, pertikaian dua kakak beradik tersebut sudah berakhir. Oasis mengumumkan bahwa hubungan mereka telah membaik melaui akun media sosial.

Berikut isi teks singkat yang tertulis di unggahan akun Instagram resmi Oasis pada Selasa (27/8).

“Senjata-senjata telah berhenti bersuara.

Bintang-bintang telah sejajar.

Penantian panjang telah berakhir.

Datang dan saksikan.

Tidak akan disiarkan di televisi.”

Dalam postingan Instagram tersebut, tersirat kalimat yang menunjukkan bahwa pertikaian antara Liam dan Noel Gallagher sudah mereda. Dalam postingan itu juga tertulis jika Oasis mengajak para penggemarnya yang telah menantikan kembalinya grup band tersebut, agar datang dan menyaksikan konser mereka karena tidak akan disiarkan di televisi.

Pada postingan Instagram lainnya, Oasis juga mengumumkan jadwal konser mereka di tahun 2025 mendatang. Konser tersebut akan digelar di Inggris dan Irlandia pada musim panas 2025.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oasis (@oasis)

Melalui akun Instagram, Oasis juga mengumumkan jadwal pembelian tiket, yakni penjualan tiket pre-sale pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

Namun, para penggemar Oasis harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu jika ingin mendapatkan tiket pre-sale melalui pemungutan suara. Pendaftaran pre-sale sudah dibuka sejak pengumuman konser diunggah di media sosial. Lalu, akan ditutup pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 7 malam BST.

Para pendaftar yang berhasil mendapatkan tiket, akan menerima email dengan informasi akses lengkap pada Jumat, 30 Agustus 2024, pagi hari.

Sedangkan tiket resmi konser Oasis Live’25 akan dijual mulai hari Sabtu, 31 Agustus 2024. Untuk Irlandia, tiket mulai dijual pukul 8 pagi IST dan di Inggris dijual pada pukul 9 pagi BST. Informasi selengkapnya bisa di kunjungi melalui website Oasisinet.com atau media sosial Oasis.

Jadwal perjalanan konser Oasis Live’25 yang digelar tahun 2025, akan dimulai pada tanggal 4 dan 5 Juli, berlokasi di Principality Stadium, Cardiff, Wales.

Selanjutnya, Oasis akan menggelar konser di kampung halamannya yaitu Manchester, tepatnya di Manchester Heaton Park pada tanggal 11,12,19, dan 20 Juli 2025.

Kemudian mereka melanjutkan konser Oasis Live’25 ke Wembley Stadium, London pada tanggal 25 dan 26 Juli 2025 serta 2 dan 3 Agustus 2025.

Dari London, Oasis akan menyapa penggemarnya di Scottish Gas Murrayfield Stadium, Edinburgh pada 8 dan 9 Agustus 2025. Dan konser mereka akan berakhir di Croke Park, Dublin pada 16 dan 17 Agustus 2025.

Sebelum mengumumkan jadwal konser resmi, grup yang populer lewat lagu legendaris yaitu ‘Wonderwall ‘ dan ‘Don’t Look Back in Anger’ ini, memberikan spoiler berupa sebuah tanggal melalui media sosial. Spoiler tersebut berupa tanggal “27.08.24” dan waktu “8 a.m.”

Unggahan tersebut memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar setia Oasis, seperti perilisan album atau lagu terbaru hingga reuni anggota grup Oasis. Namun, kini sudah terjawab makna dari unggahan tanggal dan waktu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *