Synchronize Fest 2024 Akan Dimeriahkan 160 Musisi

by -
Dimeriahkan 160 Musisi, Ini Daftar Lineup Penampil Synchronize Fest 2024
Daftar lineup penampil Synchronize Fest 2024. Instagram

Bintangtamu.id – Bersiap untuk menyaksikan panggung musik lintas genre, zaman dan katulistiwa. Festival musik Synchronize Fest 2024 akan digelar pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024. Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema ‘Together Bersama’, festival musik Synchronize Fest 2024 akan menghadirkan 160 musisi lintas generasi. Mulai dari penampilan para musisi senior dan legendaris. Hingga aksi panggung para musisi muda berbakat saat ini.

Lebih spesial lagi pertunjukan musik ini akan menghadirkan narasi dan ekspresi Indonesia yang dikemas dalam panggung musik yang menghadirkan 14 judul pertunjukan musik istimewa dalam 7 panggung. Hingga panggung lintas global yang akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis dari luar negeri.

Adapun lineup penampil untuk 3 hari pertunjukan sudah diumumkan secara lengkap melalui akun media sosial Synchronize Fest 2024.

Diantara 160 musisi penampil akan ada sejumlah panggung spesial seperti penampilan panggung Lagu Anak Masa ke Masa yang akan menampilkan Titiek Puspa, Chica Koeswoyo, Deredia, Mocca, Enno Lerian, Joshua Suherman, Tasya Kamila, Tina Toon, Melisa ‘Abang Tukang Bakso’, Dhea Ananda dan Leony VH ‘Trio Kwek Kwek’, Saskia & Geofanny, Ria Enes & Suzan.

Ada juga panggung Inbox SCTV Live at Synchronize Fest 2024 yang menampilkan 7icons, Chibi-Chibi, D’Bagindas ‘C.I.N.T.A’, Hello Band, Repvblik, Host: Andika Pratama, Gading Marten, Audi Marissa.

Tak ketinggalan penampilan dari Sore dan Kawan-kawan yang akan dimeriahkan oleh Afgan, Ardhito Pranomo, Atilia Haron, Bilal Indrajaya, Cholil Mahmud, Fanny Soegi, Pusakata, Noh Salleh, Rian Ekky Pradipta.

Serta aksi diva muda Indonesia yang tergabung dalam Sricandy, akan menampilkan Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka, musik oleh Tohpati.

Lebih spesial lagi dengan penampilan panggung 60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya, dan panggung Nike Ardilla Live bersama Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri Kotak.


Dan masih banyak lagi penampilan seru musisi lainnya dari berbagai genre seperti panggung rock, orkes melayu, hingga panggung religi.

Adapun harga tiket festival musik Synchronize Fest 2024 dijual dengan harga mulai dari Rp 275 ribu hingga Rp 900 ribu. Tiket sudah dapat dibeli melalui website resmi synchronizefestival.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *