The Weeknd Umumkan Single Terbaru Bertajuk Dancing in the Flames

by -
The Weeknd Umumkan Single Terbaru Bertajuk Dancing in the Flames
The Weeknd. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, The Weeknd, baru saja mengumumkan perilisan single terbaru bertajuk ‘Dancing in the Flames’. Ini merupakan single terbaru The Weeknd yang diambil dari album terbarunya ‘Hurry Up Tomorrow’.

Kabar mengenai perilisan single terbaru The Weeknd diumumkan langsung oleh penyanyi 34 tahun itu melalui unggahan di akun media sosialnya pada Selasa (10/9/2024).

Dalam postingannya, pemilik nama asli Abel Tesfaye tersebut menampilkan potret dirinya mengenakan kaca mata hitam dan tengah berpose untuk adegan di video musik lagu terbarunya ‘Dancing in the Flames’.

Tak ketinggalan pula caption berupa tanggal perilisan yang jatuh pada Jum’at (13/9/2024) juga ikut disematkan dalam unggahannya. “New single. Dancing in the Flames. Friday,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Abel (@theweeknd)

Sementara itu, single terbaru The Weeknd ‘Dancing in the Flames’ dan beberapa lagu lainnya dari album terbaru ‘Hurry Up Tomorrow’ juga telah ditampilkan untuk pertama kalinya pada pertunjukan spesial satu malam di Sao Paulo, Brasil pada akhir pekan lalu.

Pelantun tembang ‘Blinding Lights’ tersebut juga menampilkan pangggung kolaborasi dengan Playboi Carti, dan Anitta. Album ‘Hurry Up Tomorrow’ merupakan bagian dari album trilogi The Weeknd, melengkapi perilisan dua album sebelumnya, yakni ‘After Hours’ dan ‘Dawn FM’.

Bersamaan dengan pengumuman perilisan single terbaru The Weeknd ‘Dancing in the Flames’, cuplikan video musik untuk lagu tersebut juga telah dibagikan. Di mana video musiknya diambil menggunakan kamera ponsel iPhone 16 Pro.

Dalam video spoiler yang telah dibagikan, tampak The Weeknd menyanyikan sedikit bagian dari lagu terbarunya. “I can’t wait to see your face/ Crash when we’re switching lanes,” ucap The Weeknd, sembari mengendarai mobil konvertibel berwarna merah.

Dikutip dari Billboard, direktur fotografi Erik Henrikkson menjelaskan bagaimana pengambilan gambar dalam 4K 120 fps (frame per second) benar-benar mengubah permainan untuk membuat bidikan epik dalam gerakan lambat.

Seperti yang ditunjukkan oleh sang superstar yang berlari di tengah hujan dalam gerakan lambat dengan kakinya perlahan-lahan menginjak genangan air.

“Kami merasa tidak perlu bermain aman. Kami hanya mendorongnya sejauh yang biasa kami lakukan,” Henrikkson melanjutkan. Mereka tentu saja tidak bermain aman, karena The Weeknd tampak terlempar keluar dari mobil, dengan kaca pecah di mana-mana, dalam salah satu adegan.

Sementara itu, video musik single terbaru The Weeknd ini disutradarai oleh Anton Tammi, yang juga menyutradarai video musik ikonik untuk lagu The Weeknd yang berhasil nangkring di peringkat No.1 Billboard Hot 100 ‘Blinding Lights’ dan ‘Heartless.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *