Ada aespa Hingga RIIZE, Ini Jadwal dan Line Up K-Link Festival 2024

by -
Line Up dan Jadwal K-Link 2024
Line Up dan Jadwal K-Link 2024 (Instagram/k_link_festival)

Bintangtamu.id – K-Link Festival kembali digelar tahun ini. Dilansir melalui Instagram @k_link_festival pada Senin, (9/9/2024), sejumlah musisi ternama dijadwalkan akan mengisi festival ini untuk memeriahkan acara.

aespa, ITZY, minho SHINee, NCT WISH, RIIZE, THE BOYZ, dan tripleS dikonfirmasi akan menjadi line up dalam K-Link Festival 2024. Acara ini akan digelar pada 5 Oktober 2024 pukul 1 siang di Inspire Arena, Seoul, Korea Selatan.

K-Link Festival adalah festival musik yang diadakan untuk menarik minat pengunjung internasional untuk datang ke Korea Selatan. Kegiatan ini telah sukses diadakan pada 2023 dan akan dilanjutkan di tahun ini.

Susunan acara dari festival ini meliputi acara grup yang terdiri dari pengalaman budaya Korea, pameran, dll. yang dimulai pada pukul 1 siang.

Kemudian dilanjutkan dengan konser musik dari para line up pada pukul 6 sore KST.

Bagi para fans dari luar Korea, Anda bisa membeli tiket untuk festival ini sebagai produk wisata melalui agen perjalanan luar negeri. Sementara harga tiketnya bisa bervariasi tergantung dari negara asal pengunjung.

K-Link Festival 2024 diharapkan bisa membantu melestarikan dan menyebarluaskan budaya Korea ke seluruh dunia melalui perantara musik KPop yang sudah memiliki banyak peminat.

aespa, ITZY, minho SHINee, NCT WISH, RIIZE, THE BOYZ, dan tripleS adalah para musisi yang dinilai telah memiliki pengaruh besar dan fans solid sehingga bisa menjadi daya tarik dari acara ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *