Gaet Musisi Dunia, Dewa 19 Siap Gelar Konser Bertajuk ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’

by -
Gaet Musisi Dunia, Dewa 19 Siap Gelar Konser Bertajuk 'Dewa 19 Featuring All Stars 2.0'
Konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 (Instagram)

Bintangtamu.id – Grup band legendaris Dewa 19 Akan kembali mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, lewat pagelaran konser akbar bertajuk ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 Januari 2025 mendatang.

Sesuai judulnya, Dewa 19 akan menggandeng para bintang untuk tampil dalam satu panggung. Namun, kali ini mereka meningkatkan skala konser mereka dengan menggaet para musisi dunia. Dan menjadikan konser ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’ ini ajang pagelaran musik lokal dan global.

Selain menghadirkan Ari Lasso, Virzha, dan Ello, konser ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’ juga akan menampilkan aksi panggung dari Eric Martin dan Billy Shehan dari Mr.Big, Gary Cherone dan Nuno Betten dari Extreme, John Waite dari Bad English. Serta aksi panggung dari Derek Sherinian, Dino Jelusick, dan Ron Bumblefoot ‘Thal’.

Bersamaan dengan pengumuman konser ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’, Dewa 19 juga membagikan kompilasi cuplikan video dari momen konser mereka sebelumnya, dengan iringan musik yang memacu adrenalin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dewa19 (@officialdewa19)


Mengenai kolaborasi dengan musisi dunia, Ahmad Dhani menyampaikan bahwa Dewa 19 merupakan penggemar musik rock, dan mempunyai mimpi untuk tampil dan bermain musik bersama para musisi rock Amerika yang mereka kagumi.

Sebagai band legendaris Indonesia, Dewa 19 juga ingin menunjukkan bahwa musisi Indonesia itu sejajar dengan para musisi Amerika. Ahmad Dhani juga menyebut bahwa mengajak musisi rock itu tidaklah mudah. Karena mereka adalah musisi yang idealis, bukan melulu tentang bayaran.

Kesuksesan Dewa 19 mengajak para musisi dunia untuk bergabung dengan mereka di panggung yang sama, karena nama Dewa 19 yang begitu besar di Indonesia. Serta konser yang mereka gelar juga berskala stadion yang besar.

Konser musik ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’ tidak hanya akan menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar Dewa 19 di Indonesia. Namun, juga memberikan pengalaman pertukaran budaya musik timur dan barat dalam satu panggung. Tentunya dengan kualitas musik yang keren, serta visual yang luar biasa.

Sementara itu, untuk penjualan tiket masih akan diumumkan selanjutnya. Para penggemar dapat mengikuti update konser ‘Dewa 19 Featuring All Stars 2.0’ melalui akun media sosial Dewa 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *