Termurah Rp700 Ribu, Ini Harga Tiket dan Denah Konser 36 Tahun KLa Project

by -
Termurah Rp700 Ribu, Ini Harga Tiket dan Denah Konser 36 Tahun KLa Project
KLa Project (Instagram)

Bintangtamu.id – KLa Project akan merayakan anniversary ke-36 dengan menggelar konser di bulan Oktober mendatang. Konser bertajuk ‘AETERNITAS’ ini akan dihelat pada 25 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pemilihan nama ‘AETERNITAS’ sebagai nama dari konser ini karena kata ini memiliki arti simfoni abadi. Selain itu, KLa Project berharap bisa menjadi penghubung dan jembatan musik lintas generasi. Sehingga mereka siap mewujudkan nama ini dengan menampilkan pertunjukan yang akan dikenang dalam waktu yang lama oleh para penontonnya.

Di sisi lain, Katon Bagaskara selaku vokalis dari KLa Project juga menyebut konser ini sebagai hadiah bagi penggemar yang telah bersama mereka selama hampir 4 dekade.

“Kami selalu menghadirkan yang spesial buat penggemar, apalagi ini perayaan ke-36 tahun, ultah KLa,” ucap Katon.

Menggandeng Kestone CLE Indonesia, Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), dan Adi Adrian (piano) akan membawakan musik spesial dari KLa Project untuk membawa nostalgia, seperti ‘Tak Bisa ke Lain Hati’ dan ‘Yogyakarta’. Hit-hit lain tentu juga akan menjadi kejutan dalam pentas di Istora Senayan ini.

“(Kita) bakal menyajikan panggung yang memadukan melodi musik dan visual apik, pokoknya kejutan buat penggemar,” kata Edy Khemod, selaku Creative Director konser “AETERNITAS”.

Bila Anda ingin menonton konser “AETERNITAS” oleh KLa Project, pembelian tiket bisa dilakukan melalui laman Instagram resmi @kla_project. Detail dari semua informasi mengenai pertunjukkan ini bisa diakses di laman tersebut.

“Siapa yang gak sabar sing-a-long lagu lagu hits KLa Project? Yuk segera amanin tiket Aeternitas kamu, jangan sampai kehabisan!” tulis caption @kla_project pada Rabu, (11/9/2024).

“Check out tiketnya sekarang di
https://kiostix.com/e/konser-aeternitas—kla-project-36th-anniversary,” imbuhnya.

Ada 8 jenis tiket untuk konser ‘AETERNITAS’ KLa Project, yaitu sebagai berikut:

-Festival 900.000
-Super Festival 1.250.000
-Bronze 700.000
-Silver 800.000
-Gold 1.650.000
-Platinum 2.500.00
-VIP 3.500.000
-Super VIP 5.000.000

*Harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya admin

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KLa Project (@kla_project)

Tiket pertunjukan ini masih bisa dipesan, tapi jenis tiket Super Festival, Silver R, Gold L, dan Gold R telah habis terjual saat early birt sales pada awal September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *