Kim Tae Ri Bintangi Drama Baru Bertajuk ‘Jeongnyeon: The Star Is Born’

by -
Kim Tae Ri Bintangi Drama Baru Bertajuk ‘Jeongnyeon: The Star Is Born’
Kim Tae Ri dalam drama terbarunya yang berjudul Jeongnyeon: The Star Is Born (Soompi)

Bintangtamu.id – Setelah sukses perankan Na He Do, dalam serial ‘2521’ kini aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri bakal bintangi drama barunya bertajuk ‘Jeongnyeon: The Star Is Born’ yang akan segera tayang di TvN.

Menyadur Soompi, cerita ini diangkat dari Webtoon populer yang disutradarai oleh Jung Ji In, dimana sebelumnya ia telah berhasil sukseskan dramanya yang berjudul ‘The Read Sleeve’. 

Dalam serial drama ini, Kim Tae Ri akan memerankan sosok vokalis muda berbakat bernama Jeong Nyeon yang memiliki mimpi untuk menjadi aktor teater tradisional kelas atas. 

Berlatarkan tahun 1950-an, tak lama setelah perang Korea berlangsung, ‘Jeongnyeon: The Star Is Born’ akan suguhkan proses perjalanan Jeong Nyeon untuk menggapai mimpinya mulai dari kompetisi yang kuat, kerjasama dalam tim, dan proses pertumbuhan diri yang sulit di tengah kondisi negara yang tak mudah di era tersebut.

Melalui video teaser yang dirilis Youtube resmi TvN Drama berdurasi 35 detik ini, kita dapat melihat bagaimana tekad kuat Jeong Nyeon untuk menjalani kompetisi dalam pemilihan aktor teater tradisional.

 Ia pun semakin bersemangat saat bertemu dengan salah satu peserta kompetisi, Yeong Seo (Shin Ye Un) yang merupakan trainee berbakat. 

Jeong Nyeon beranggapan bahwa teater ini memiliki kualitas yang hebat setelah menyaksikan saingannya menampilkan pertunjukan yang luar biasa, ia pun berusaha mendekati Yeong Seo. 

Namun, Yeong Seo tak menyambut Jeong Nyeon dengan hangat dan berkata dalam dialognya “Jangan anggap dirimu berada selevel denganku!”

Hal ini memicu persaingan yang sangat kuat antar keduanya, lalu siapakah yang akan terpilih menjadi aktor teater kelas atas? 

Nantikan ‘Jeongnyeon: The Star Is Born’ yang akan tayang perdana pada 12 Oktober pukul 9:20 malam KST di TvN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *