Rangkum Tur Asia, Key SHINee Akan Tampilkan Album Pleasure Shop Perdana

by -
Rangkum Tur Asia, Key SHINee Akan Tampilkan Album Pleasure Shop Perdana
Key SHINee (X)

Bintangtamu.id – Key SHINee akan membawakan 6 lagu baru termasuk lagu utama ‘Pleasure Shop’ di konser encore ‘KEYLAND ON: AND ON’ pada 14-15 September pekan ini. Dilansir melalui Naver pada Kamis, (12/9/2024), Key akan membawakan seluruh lagu baru yang belum dirilis sebagai hadiah untuk penggemarnya.

Dimana lagu-lagu dalam album ‘Pleasure Shop’ ini baru akan dirilis pada 23 September tapi akan dibocorkan lebih awal. Sehingga mengungkap lebih dulu seluruh lagu barunya akan menjadi pengalaman baru bagi penggemar. Hal ini sekaligus diharapkan akan semakin meningkatkan antusias menjelang perilisan mini album ketiga Key.

Album baru setelah 1 tahun pasca ‘Good and Great’ juga menjadi kado spesial bagi idola kelahiran 1991 ini karena dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Sementara itu, konser encore pekan ini akan menjadi pertunjukan baru dengan setlist yang lebih berwarna karena penambahan lagu baru dari album ‘Pleasure Shop‘. Sehingga atmosfir dan nuansa konser juga akan berbeda dari tur Asia yang sebelumnya telah ia lakukan.

Key telah menutup rangkaian tur Asia pertamanya di Kaohsiung pada 17 Agustus, setelah menyambangi Seoul pada 27-28 Januari, lalu dilanjutkan ke Tokyo di 6-7 Juli, Bangkok pada 14 Juli, Jakarta 20 Juli, Macau 28 Juli, dan Kobe 10-12 Agustus.

Selain setlist, konser ini diperkirakan akan menampilkan peralatan panggung yang lebih baik, dengan produksi yang menggabungkan konsep album baru, dan penampilan live band yang lebih solid. Sehingga pentas hiburan yang lebih keren akan tercipta selama akhir pekan.

Encore Keyland ON: AND ON ini merupakan bagian dari promosi album ‘Pleasure Shop’ yang telah direncanakan dan disiapkan oleh Key. Sehingga ia berharap adanya banyak dukungan untuk pertunjukan dan album barunya ini.

Sementara itu, antusias juga semakin meningkat karena Key terus merilis teaser untuk album mendatang. Melalui seluruh media sosial @SHINee terlihat konsep out of the box yang serupa film science fiction mahal untuk album ini.

Idola asuhan SM Entertainment ini tampak seperti terhubung ke dimensi lain dengan menampilkan sejumlah kabel yang terhubung ke tubuhnya.

Siap menantikan karya dan pertunjukan Key berikutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *