Ciptakan Lagu Baru, Giring Siap Comeback sebagai Penyanyi Solo

by -
4 Tahun Vakum, Giring Siap Comeback sebagai Penyanyi Solo
Giring. Instagram

Bintangtamu.id – Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha atau yang lebih kerap disapa Giring baru saja membagikan spoiler mengenai comeback dirinya ke dunia musik. Giring yang sebelumnya aktif di dunia politik setelah meninggalkan Nidji pada tahun 2013 lalu, kini akan kembali merilis lagu terbaru.

Tampil sebagai seorang solois, penyanyi 42 tahun itu membagikan cuplikan video dari lagu terbarunya bertajuk ‘Serigala’, yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (12/9/2024).

Lagu ‘Serigala’ yang ditulis oleh Giring sendiri ini terdengar seperti ungkapan atau curahan hati tentang rasa sakitnya dikhianati oleh orang-orang yang ia percayai atau teman sendiri.

Dilihat dari liriknya yang begitu dalam dan menusuk. Seperti “Sakit, sakitnya ditusuk taring oleh teman sendiri/ Sadis, sadisnya …/ Jiwaku yang mati rasa/ Tertawa tapi neraka/ Berpura-pura bahagia/ Agar bisa diterima/ Di kawanan serigala bertopeng manusia sempurna/”

‘Serigala’ bukan menjadi satu-satunya lagu baru yang akan dirilis Giring dalam waktu dekat ini untuk proyek comebacknya sebagai penyanyi solo. Pelantun tembang ‘Laskar Pelangi’ tersebut juga menyebut ada 3 buah lagu yang akan ia rilis pada tanggal 23 September 2024 nanti.

“Setelah empat tahun tidak menciptakan dan memproduksi lagu sebagai seorang penyanyi solois, akhirnya 23 September 2024 ini akan ada tiga lagu baru (super mini album),” tulis Giring dalam caption unggahannya di Instagram.

Ia melanjutkan, “Ini adalah cuplikan lagu ‘Serigala’ yang intinya selalu percaya apa pun cobaan yang sedang terjadi alam semesta akan selalu menjaga kita asalkan kita selalu percaya akan kekuatan cinta. Relakan saja, biar alam semesta yang menjawab.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giring Ganesha Djumaryo (@giring)


Para penggemar Giring pun menyambut rencana comeback sang penyanyi sebagai solois dengan penuh semangat dan antusias. Tak sedikit yang menyebutnya menjadi ajang nostalgia comeback Nidji dengan Giring sebagai vokalis.

Beberapa lagi menyebut spoiler lagu ‘Serigala’ yang sangat jujur dan menusuk hati adalah gaya musik dan lagu-lagu dengan ciri khas Giring, yang tentunya telah lama mereka nantikan.

Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan comeback Giring sebagai penyanyi solo, serta mendengar lagu-lagu barunya yang keren dan khas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *