Barsena Bestandhi Rilis Lagu Ruang Baru, OST Film My Annoying Brother

by -
Barsena Bestandhi Rilis Lagu Ruang Baru, OST Film My Annoying Brother
Barsena Bestandhi. YouTube

Bintangtamu.id – Penyanyi dan musisi berbakat tanah air, Barsena Bestandhi, baru saja merilis lagu terbaru berajuk ‘Ruang Baru’. Tepatnya pada Jum’at (13/9/2024). Lagu ini merupakan bagian dari OST film ‘My Annoying Brother’ versi Indonesia yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Imanuel.

‘Ruang Baru’ diciptakan oleh Barsena sendiri bersama dengan rekannya Hendro Djasmoro, sosok yang sering menulis lagu OST untuk film Indonesia. Seperti lagu bertajuk ‘Dawai’.

Sedangkan lagu ‘Ruang Baru’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang sebuah harapan di balik perpisahan. Barsena dan Hendro terinspirasi untuk menulis sebuah lagu tentang perpisahan, tanpa ada unsur kesedihan di dalamnya.

Video lirik untuk lagu ‘Ruang Baru’ juga telah diunggah melalui kanal YouTube Barsena Bestandhi. Berdurasi sekitar 4 menit dan 8 detik, video lirik lagu ini menampilkan visualisasi dan suasana yang penuh kenangan. Dengan menunjukkan setting tempat dari film ‘My Annoying Brother’ versi Indonesia. Membuat lagunya semakin terdengar emosional.

Ditemani dengan vokal yang menawan dari Barsena, iringan piano dan gitar yang mendayu, serta lirik-liriknya yang simpel tapi mengena. Membuat lagu ini terdengar penuh dengan ungkapan rindu, serta tersisip harapan untuk kembali bertemu.

Meski mengusung tema perpisahan, lagu ini tak terdengar seperti lagu yang sangat sedih, karena permainan liriknya yang indah.

Seperti tertuang pada bagian chorus yang berbunyi, “Usap pelan airmataku, sadari waktu akan berlalu/ Rindu yang lalu kan jadi satu, senyumlah bersamaku/ Sabarlah menunggu, kita kan bertemu/ Di ruang baru/”

Di lain sisi film ‘My Annoying Brother’ versi Indonesia merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama, yang dibintangi oleh D.O. EXO, Jo Jung Suk, dan Park Shin Hye.

Film ini menceritakan tentang seorang atlet judo yang mengalami kecelakaan dan berakhir kehilangan penglihatannya.

Kehidupannya berubah setelah ia tak bisa melihat, dan kedatangan sang kakak tiri yang dibebaskan dari penjara untuk mengurusnya, memberikan warna baru bagi kehidupan sang atlet. Mulai dari komedi, emosional, hingga kisah keluarga yang haru ada dalam film ini.

Sementara itu, lagu ‘Ruang Baru’, OST film ‘My Annoying Brother’ sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital mulai 13 September 2024.

Dengan video liriknya dapat dilihat di kanal YouTube Barsena Bestandhi. Untuk film ‘My Annoying Brother’ versi Indonesia akan tayang perdana pada tanggal 24 Oktober 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *