Resmi, Park Hyung Sik dan Heo Jun Ho Bintangi Drama Terbaru ‘Treasure Island’

by -
Resmi, Park Hyung Sik dan Heo Jun Ho Bintangi Drama Terbaru 'Treasure Island'
Park Hyung Sik dan Heo Jun Ho. (Soompi)

Bintangtamu.id – Drama terbaru ‘Treasure Island’ yang digarap SBS resmi menggaet Park Hyung Sik dan Heo Jun Ho untuk memerankan para karakter utama.

 

Melansir laporan Soompi pada Jumat (13/9), drama ini menyajikan kolaborasi Penulis Lee Myung Hee dan sutradara Jin Chang-gyu. Penonton bisa menyaksikan episode perdana di tahun 2025 mendatang.

Park Hyung Sik bakal memerankan Seo Dong Ju, kepala tim Hubungan Masyarakat pimpinan Daesan Group. Walau terlihat begitu setia, dia sebenarnya penuh akan ambisi dan siap memanfaatkan kesempatan untuk menguasai Daesan Group secara menyeluruh.

Dibalik sikapnya yang selalu dapat diandalkan, Seo Dong Ju menyembunyikan sesuatu yang tak ingin diketahui oleh orang lain.

Sedangkan Heo Joon Ho bakal memerankan profesor Yum Jang Sun yang kaya dan sangat berkuasa, yang sebelumnya adalah kepala Badan Intelijen Nasional (NIS).

Yum Jang Sun mengendalikan para pembuat keputusan dari belakang dan diam-diam memegang kendali atas seluruh masyarakat. Dia memperoleh kesenangan dari kemampuannya menggerakkan orang-orang sesuai keinginannya bak boneka.

‘Treasure Island’ menceritakan kisah seorang pria yang berhasil meretas akun dana gelap politik senilai 2 triliun won atau berkisar $1,5 miliar dan pria yang membunuhnya tanpa mengetahui bahwa dirinya telah diretas. Situasi ini menyebabkan dirinya secara tidak sengaja kehilangan seluruh 2 triliun won.

Lantas, bagaimana keseruan adu akting Park Hyung Sik dan Heo Jun Ho? Nantikan informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *