The Weeknd Resmi Rilis Lagu Terbaru ‘Dancing in the Flames’

by -
The Weeknd Resmi Rilis Lagu Terbaru Bertajuk 'Dancing in the Flames'
The Weeknd (Pedro Vilela/ Getty Images)

Bintangtamu.id – Lagu terbaru The Weeknd bertajuk ‘Dancing in the Flames’ akhirnya telah resmi dirilis. Tepatnya pada Jum’at (13/9/2024) kemarin. Lagu ini merupakan lagu pertama yang diambil dari album terbarunya ‘Hurry Up Tomorrow.’

Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu terbaru The Weeknd ‘Dancing in the Flames’ juga telah diunggah melalui kanal YouTube miliknya. Menandai perilisan pertama dari album terbarunya nanti.

Dari video musik yang telah diunggah, penyanyi 34 tahun itu tampak mengendarai mobil dan melaju di tengah hujan. Sebelum menabrak dan terlempar keluar. Ia kemudian melihat sumber cahaya dan mulai berlari ke arahnya. Namun, ternyata itu adalah lampu dari ambulans yang melaju, dan video memudar menjadi hitam.

Secara khusus, video musik untuk lagu terbaru The Weeknd diambil dengan menggunakan kamera iPhone 16 Pro. Meski hanya menggunakan kamera ponsel, hasilnya tetap keren dengan berbagai fitur dan efek dari ponsel tersebut terlihat ditonjolkan.

Tak hanya menyajikan visual efek yang epik menggunakan kamera ponsel, The Weeknd juga memanjakan telinga penggemar dengan vokalnya yang menawan.

Terutama bagian chorus lagu yang terdengar adiktif. Dengan lirik seperti, “I can’t wait to see your face/ Crash when we’re switching lanes/ My love’s beyond the pain/ But if I miss the brake/ We’re dancing in the flames/ It’s indescribable/”

Lagunya sendiri menceritakan perjalanan cinta yang telah berakhir. Namun, kesedihan yang masih dibawa, membuat dirinya ingin melihat mantan pasangannya terpuruk setelah keduanya tak lagi bersama.

Meski telah merilis ‘Dancing in the Flames’ yang merupakan lagu utama dari album ‘Hurry Up Tomorrow’, The Weeknd masih belum mengumumkan tentang kapan album terbarunya tersebut akan dirilis. Walaupun ia telah membagikan banyak spoiler mulai dari merilis lagu, hingga membagikan cover art dari album tersebut.

Di lain sisi, ‘Hurry Up Tomorrow’ merupakan bagian ketiga atau bagain terakhir dari rangkaian album trilogi yang ia rilis. Melengkapi 2 album sebelumnya, yakni ‘After Hours’ dan ‘Dawn FM.’

Mengenai album terbarunya, pemilik nama asli Abel Tesfaye tersebut mengaku kepada Billboard mengenai faktor pertumbuhan atau perkembangan dari setiap album yang ia rilis.

“Terkadang, itu mungkin bukan sesuatu yang ingin didengar orang-orang dariku saat ini. Namun, ketika semua yang aku kerjakan telah lengkap, aku berharap mereka dapat menghargai apa yang ingin aku capai. Aku sudah lama mengerjakan semua ini. Semuanya sudah aku rencanakan,” jelas The Weeknd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *