‘Neva Play’ Megan Thee Stallion & RM BTS Berhasil Debut Di UK’s Official Singles Chart!

by -
‘Neva Play’ Megan Thee Stallion & RM BTS Berhasil Debut Di UK’s Official Singles Chart!
Foto: 'Neva Play' / @theestallion

Bintangtamu.id – Pada tanggal 14 September 2024, kolaborasi antara Megan Thee Stallion dan RM BTS dengan single terbaru mereka, ‘Neva Play,’ berhasil debut di posisi peringkat ke-66 pada UK’s Official Singles Chart.

Ini merupakan pencapaian tertinggi RM sebagai artis solo di chart tersebut, melampaui dua single sebelumnya, ‘Come Back to Me’ dan ‘LOST!’ yang masing-masing mencapai posisi ke-80 dan ke-931.

‘Neva Play’ juga menunjukkan performa yang mengesankan di chart lainnya, debut di posisi ke-3 pada Official Singles Downloads Chart dan posisi ke-4 pada Official Singles Sales Chart. Lagu ini dirilis pada 6 September 2024 lalu dan langsung mendapatkan perhatian luas dari penggemar di seluruh dunia.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama bagi Megan Thee Stallion dan anggota BTS. Sebelumnya, Megan pernah berkolaborasi dengan BTS dalam remix lagu ‘Butter’ pada tahun 20212.

Namun, ‘Neva Play’ menampilkan sisi baru dari RM yang belum pernah terdengar sebelumnya, dengan gaya rap yang berbeda dan unik.

Selain sukses di chart, ‘Neva Play’ juga menjadi tema baru untuk acara WWE SmackDown, menambah popularitas lagu ini di kalangan penggemar gulat.

Video musik untuk ‘Neva Play’ menampilkan Megan dalam live-action, sementara RM muncul dalam bentuk animasi untuk bagiannya.

Dengan pencapaian ini, Megan Thee Stallion dan RM BTS sekali lagi membuktikan bahwa kolaborasi lintas budaya dan genre dapat menghasilkan karya yang luar biasa dan diterima dengan baik oleh penikmat musik di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *