Ada Two Door Cinema Club dan 311, Ini Daftar Lineup Lengkap Everblast Festival 2024

by -
Ada Two Door Cinema Club dan 311, Ini Daftar Lineup Lengkap Everblast Festival 2024
Daftar lineup lengkap Everblast Festival 2024 (Instagram)

Bintangtamu.id – Bersiap untuk kembali bernostalgia dengan musik-musik era tahun 2000-an, lewat event festival musik tahunan ‘Everblast Festival 2024.’ Festival musik yang dipersembahakan oleh Akselerasi Entertainment tersebut, tahun ini akan digelar pada tanggal 30 November 2024. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Lineup Penampil Everblast Festival 2024

Untuk lineup artis penampil tahun ini, ‘Everblast Festival 2024’ akan dimeriahkan oleh aksi panggung dari grup band indie asal Irlandia, Two Door Cinema Club.

Mengambil inspirasi nama grup dari sebuah bioskop kecil di kota mereka, Two Door Cinema Club akhirnya akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia setelah 13 tahun lamanya. Mereka sebelumnya pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2011 lalu.

Selanjutnya ada penampilan dari 311, band asal Omaha Nebraska ini telah berkarya lebih dari 3 dekade. Dan akan kembali bertandang ke Indonesia setelah 14 tahun lamanya.

Band post-hardcore asal Florida, Amerika Serikat, Sleeping With Sirens, yang dikenal dengan lagu hits seperti ‘If You Can’t Hang,’ ‘With Ears to See,’ ‘Tell Me Something,’ dan ‘Kick Me,’ ini juga akan turut menggebrak panggung ‘Everblast Festival 2024.’

Termasuk penampilan dari duo asal Jepang, Depapepe. Terdiri dari Takuya Miura dan Yoshinari Takuoka, Depapepe akan membuat hatimu adem dengan lagu-lagu andalan mereka.

Tak ketinggalan pula aksi menawan dari para musisi tanah air. Meliputi Maliq & D’ Essentials, Bondan Prakoso & Fade2Black, Nidji, Killing Me Inside: Reunion, Efek Rumah Kaca, The Adams, Rocket Rockers, Float, Artificial Ambient x J-Rocks, dan Plamboy x /rif.

Harga Tiket Presale 1 Everblast Festival 2024

Tiket untuk kategori Presale 1 dijual dengan harga Rp 850 ribu untuk kategori Festival. Serta Rp 1.700.000 untuk kategori Super Festival.

Ada juga kategori Group Ticket Festival untuk 6 orang yang dijual dengan harga Rp 4.250.000, dan Group Ticket Super Festival untuk 6 orang seharga Rp 8.500.000.

Untuk pemegang tiket kategori Super Festival akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Meliputi akses untuk menikmati semua panggung, akses ke semua area festival, mendapatkan barisan paling depan di semua panggung. Hingga mendapatkan antrian khusus saat masuk, dan dapat menggunakan toilet khusus di dalam festival.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Everblast Festival (@everblastfest)

Para penggemar dapat melakukan pembelian tiket mulai tanggal 17 September 2024, pukul 13.00 WIB. Melalui website resmi www.everblastfest.com. Sementara itu, untuk penjualan tiket Presale 2 dan Presale 3 akan menyusul dan diumumkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *