Penulis Naskah ‘The Judge From Hell’ Puji Park Shin Hye dan Kim Jae Young

by -
Penulis Naskah 'The Judge From Hell' Puji Park Shin Hye dan Kim Jae Young
Park Shin Hye dan Kim Jae Young, pemeran drama 'The Judge From Hell'. (Soompi)

Bintangtamu.id – Penulis naskah ‘The Judge From Hell’ mengungkapkan hal mengejutkan jelang penayangan drama terbaru SBS tersebut. Diketahui, episode pertama akan hadir pada 21 September mendatang.

Drama yang mengusung genre romansa fantasi ini dibintangi oleh Park Shin Hye (Kang Bit Na) dan Kim Jae Young (Han Da On). Kang Bit Na merupakan iblis dari neraka yang merasuki tubuh seorang hakim.

Sedangkan Han Da On adalah detektif penyayang yang totalitas dalam pekerjaannya di dunia nyata. Kisah perjalanan mereka berdua tentu menjadi salah satu yang paling dinantikan penggemar drama Korea.

Jo Yi Soo yang menggarap naskah ‘The Judge From Hell’ mengaku puas dengan pemilihan para pemain. Bahkan ketika awal mengetahui Park Shin Hye setuju memerankan Kang Bit Na, dirinya sudah tak bisa menyembunyikan kegembiraan.

“Saya pertama kali mendengar berita tentang pemilihan pemain Park Shin Hye melalui telepon, saat saya sedang mengerjakan naskahnya. Saya memaksakan diri untuk tetap tenang saat menutup telepon, tetapi begitu menutup telepon, saya berteriak kegirangan,” ujarnya seperti mengutip laporan Soompi, Selasa (17/9/202).

Lebih lanjut, Yi Soo mengucapkan terima kasih kepada Park Shin Hye yang memilih naskahnya. Dia pun bertekad untuk bekerja lebih keras lagi agar drama tersebut tidak mencoreng reputasi Shin Hye sebagai seorang aktris.

Tak hanya soal Park Shin Hye, Jo Yi Soo juga menyoroti tentang Kim Jae Young yang meninggalkan kesan kuat dalam drama ‘Reflection of You’. Dia mengatakan sebagai salah satu penonton setia yang selalu menyaksikan drama itu ketika tayang di TV.

Menurutnya, Park Shin Hye dan Kim Jae Young sangat cocok dengan karakter mereka masing-masing. Di mana Kang Bit Na memiliki karakter yang sangat tidak biasa. Kang Bit Na berdiri di tengah cerita dan terhubung dengan berbagai macam karakter dan memimpin seluruh alur cerita.

Sang penulis menilai, sangat penting memilih seorang aktris dengan bakat akting yang luar biasa. Meskipun dia adalah seorang iblis, dia ingin ada sesuatu yang tidak terduga sehingga berharap karakter ini diperankan aktor yang tampak baik dan murni.

“Pada hari pertama saya bertemu Park Shin Hye, rasanya seperti akhirnya saya bertemu Kang Bit Na yang selama ini selalu samar-samar terselubung dalam kabut saat saya membayangkannya dalam naskah. Bagi saya, Park Shin Hye adalah Kang Bit Na, dan Kang Bit Na adalah Park Shin Hye,” sambung Jo Yi Soo.

Pun dengan karakter Han Da On yang diperankan oleh Kim Jae Yong, dia membayangkan tatapan Han Da On yang terkadang galak, terkadang hangat, terkadang sedih, dan terkadang ceria.

“Saat aku melihat Kim Jae Young, tatapannya persis seperti Han Da On yang kubayangkan. Aku sendiri sangat menantikan tatapan mata Kim Jae Young yang dalam, yang akan mengekspresikan perasaan rumit Han Da On dalam berbagai cara,” tutup Ji Soo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *