Ingin Coba Genre dan Konsep Berbeda, Xiumin EXO Minta Fans Bersabar Menanti Album Solonya

by -
Ingin Coba Genre dan Konsep Berbeda, Xiumin EXO Minta Fans Bersabar Menanti Album Solonya
Xiumin EXO (X)

Bintangtamu.id – Xiumin EXO membagikan spoiler lagu baru. Dilansir melalui Instagram @adorable.exoo pada Selasa, (16/9/2024), Xiumin membagikan petunjuk tentang comeback dan lagu barunya.

Seperti yang telah diketahui, sejak bergabung dengan INB100, Chen dan Baekhyun telah merilis album baru. Hanya Xiumin yang belum mengeluarkan album baru hingga kini.

Bahkan anggota tertua EXO ini belum melakukan comeback sejak debut solonya di 2022 melalui album Brand New.

“Aku lagi galau nih milihin lagu buat di album. Ini nggak gampang,” curhat pemilik nama Kim Minseok ini.

“Aku pengen bersenang-senang dengan berbagai genre, jadi aku banyak mikir deh. Buat albumku, kayaknya bakal agak lama soalnya aku lagi nyiapin berbagai genre agar penampilannya asik biar kita bisa bersenang-senang pas ketemu!” imbuhnya.

Pelantun Cream Soda ini juga menambahkan, ia akan menyiapkan album keduanya ini dengan giat dan kerja keras. Semua ini agar EXO-L (fans EXO) bisa menyukai lagu barunya kelak.

“Biar kalian bisa menikmatinya! Kami lagi mempersiapkannya bersama dengan giat di perusahaan. Makanya banyak yang harus aku pikirin.”

Idola generasi ketiga ini juga meminta penggemarnya untuk bersabar sedikit lagi. Melihat usaha Xiumin ini, EXO-L pun menunjukkan dukungannya dan akan menanti album tersebut hingga dirilis. Namun, selain menanti album baru, EXO-L juga berharap Xiumin menyiapkan konser untuk aktivitas solonya.

“Mending kita gimana ya bersenang-senangnya. Kalian tau selera aku kan? Aku bakal nunjukin berbagai sisi jadi tolong tunggu ya. Karena banyak yang bakal aku tunjukin, jadi banyak yang harus aku siapin. Ah… maaf, kalo konser kayaknya bakal susah, mungkin fancon kali ya?” ucap Xiumin berusaha menghibur fansnya.

Xiumin menyebut, lagunya belum terlalu banyak jika ingin menggelar konser. Namun ia akan akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan EXO-L ini.

Tak hanya kali ini, sebelumnya melalui wawancara bersama Arena Korea, Xiumin juga menyebut tentang comeback dan album barunya mendatang.

“Aku sedang mempersiapkan diri untuk XIUOLO2 (Xiumin Solo kedua),” bebernya dalam wawancara tersebut.

Namun berbeda dengan citranya selama ini yang bersebrangan dengan fakta bahwa ia adalah anggota tertua EXO, kali ini Xiumin ingin mencoba konsep seksi.

“Aku akan menjauh dari konsep yang imut. Kalian harus sadar kalau aku sudah cukup tua. Jadi aku ingin tampil dewasa dan seksi,” terang idola kelahiran 1990 ini.

“Bukan seksi yang seperti itu, tapi seksi dan keren di usiaku saat ini. Aku ingin menampilkan itu pada kalian. Aku harap kalian menantikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *