‘Neva Play’ Megan Thee Stallion & RM BTS Berhasil Charting Di Billboard Hot 100!

by -
‘Neva Play’ Megan Thee Stallion & RM BTS Berhasil Charting Di Billboard Hot 100!
Foto: ‘Neva Play’ Megan Thee Stallion & RM BTS (Instagram / @theestallion)

Bintangtamu.id – Kolaborasi terbaru antara Megan Thee Stallion dan RM dari BTS, ‘Neva Play,’ telah berhasil mencetak prestasi besar dengan charting di posisi ke-36 di Billboard Hot 100.

Billboard Hot 100 adalah chart yang memberi peringkat 100 lagu paling populer di Amerika Serikat, yang diukur berdasarkan jumlah streaming, permintaan pemutaran radio, dan total pembelian single digital.

Lagu ini dirilis pada 6 September 2024 minggu lalu dan langsung mendapatkan perhatian luas dari penggemar di seluruh dunia.

Megan Thee Stallion pertama kali mengumumkan proyek kolaborasi ini pada 1 September 2024 lalu melalui Instagram, dengan memposting ilustrasi dirinya dan RM.

Lagu ini menampilkan kemampuan rap keduanya yang luar biasa. Namun Megan sempat memuji RM dengan berkata,”Aku belum pernah mendengar dia melakukan rap seperti ini sebelumnya.”

‘Neva Play’ juga telah menjadi lagu tema resmi untuk WWE SmackDown, menambah popularitasnya di kalangan penggemar gulat.

Selain itu, lagu ini juga berhasil mencapai posisi peringkat No. 66 di tangga lagu Inggris / UK’s Official Singles Chart, menandai pencapaian tertinggi RM di sana.

Dengan kolaborasi ini, Megan Thee Stallion dan RM tidak hanya menunjukkan kekuatan mereka sebagai penyanyi rap, tetapi juga kekuatan kolaborasi lintas budaya yang dapat menghubungkan penggemar dari berbagai belahan dunia.

Apakah kamu sudah mendengarkan ‘Neva Play’? Bagaimana menurutmu kolaborasi mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *