Ziva Magnolya Bagikan Spoiler Lagu Terbaru Bertajuk ‘Abadi’

by -
Ziva Magnolya Bagikan Spoiler Lagu Terbaru Bertajuk 'Abadi'
Ziva Magnolya (Instagram)

Bintangtamu.id – Sukses merilis lagu bertajuk ‘Get Over Him’ pada akhir bulan Mei lalu, penyanyi muda berbakat tanah air Ziva Magnolya akan segera kembali merilis lagu terbaru. Lagu terbaru Ziva Magnolya bertajuk ‘Abadi’ akan dirilis penyanyi 23 tahun itu pada tanggal 20 September 2024 mendatang.

Jika dalam lagu sebelumnya ‘Get Over Him,’ Ziva Magnolya menampilkan musik yang upbeat dan ditemani koreografi yang keren dalam video musiknya. Namun, untuk lagu ‘Abadi’ kali ini, Ziva Magnolya sepertinya akan kembali dengan lagu yang romantis dan menyentuh hati.

Menyambut perilisan lagu terbarunya, Ziva Magnolya juga telah membagikan sebuah video spoiler melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (18/9/2024).

Video spoiler lagu ‘Abadi’ disuguhkan dalam konsep mood video dengan suasana dan narasi yang romantis.

Dalam video tersebut tampak sepasang kekasih saling duduk berhadapan di pantai, sembari menikmati suasana langit sore. Narasi romantis tentang bahasan cinta abadi juga ditampilkan dalam video tersebut.

Kamu percaya gak sih kalau cinta itu ada yang abadi? Yang sampai selama-lamanya gitu,” sebut si cewek.

Yang kemudian disahut si cowok dengan jawaban, “Percaya, sampai kapanpun cinta yang aku rasain ini masih tetap ada. Dulu, sekarang, dan bahkan di umur 70 nanti. I just hope you’re always there for me, because I love you.”

Petikan musik romantis menutup video spoiler tersebut, semakin menambah rasa penasaran para penggemar akan seperti apa versi utuh lagu ‘Abadi’ ini nantinya.

Bersamaan dengan itu, Ziva Magnolya juga menuliskan caption berupa pertanyaan yang berbunyi “Ada ga cinta yang #Abadi?” menemani spoiler video yang ia bagikan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by —ziva (@zivamagnolya)


Menanggapi spoiler untuk lagu terbaru Ziva Magnolya ‘Abadi’ para penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan perasaan tidak sabar. Untuk segera menyambut lagu tersebut.

Tak sedikit pula yang ikut menyahut pertanyaan Ziva Magnolya tentang ada tidaknya cinta yang abadi dengan jawaban yang beragam. Mulai dari cinta kepada orang tua dan Tuhan. Hingga ada yang sontak menjawab ‘percaya’ dengan penuh percaya diri.

Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan lagu terbaru Ziva Magnolya bertajuk ‘Abadi?’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *