Love of Nirvana Episode 11-12, Pei Yan dan Wei Zhao Kerja Sama?

by -
Love of Nirvana Episode 11-12, Pei Yan dan Wei Zhao Kerja Sama?
Drama China Love of Nirvana (mydramalist)

Bintangtamu.idDrama China Love of Nirvana akan hadir lagi dalam episode 11-12, melanjutkan kisah cinta sekaligus intrik antara Pei Yan, Jiang Ci dan Wei Zhao.

Serial historical romance dan kolosal ini memang sedang trending di sosial media, pasalnya alurnya yang cukup sulit di tebak membuat penonton semakin penasaran.

Bagi yang sudah tidak sabar menantikan penayangan selanjutnya, mari simak spoiler Love of Nirvana episode 11-12 di bawah ini.

Spoiler episode 11-12

Dalam episode 11-12 Love of Nirvana, Pei Yan dan Wei Zhao berusaha menarik simpati dari Jiang Ci.

Setelah percakapan terakhirnya dengan Ratu Rong, Pei Yan dengan segera membuat strategi terbaru.

Yakni menarik simpati dari Kaisar dengan melukai dirinya melalui Jiang Ci, dirinya juga secara sengaja memberikan pasukan Chengfang milik Keluarga Pei.

Tak hanya itu saja, Pei Yan bahkan secara terbuka mengundurkan diri sebagai Adipati untuk menghilangkan kecurigaan Kaisar.

Sementara itu, Wei Zhao berusaha membujuk Jiang Ci untuk menjadi mata-mata untuknya, tetapi ditolak oleh wanita itu.

Keadaan semakin runyam, ketika Jiang Ci dan Pei Yan pulang ke rumah, Ratu Rong tengah menantinya dan memberikan hukuman untuk instropeksi diri selama 3 hari.

Tetapi siapa sangka, dalam satu hari ia menjalani hukuman, rencana Pei Yan untuk segera keluar dengan menggunakan senjata di Nanling membuahkan hasil.

Pei Yan mendatangi Kaisar dan meminta untuk ditugaskan dalam penyelidikan kasus senjata di Nanling.

Disisi lain, Wei Zhao mendengar kabar itu dan ia segera pergi menemui Jiang Ci, apakah wanita itu juga turut hadir.

Keesokan harinya, Wei Zhao mendatangi Kaisar dan membuat sebuah strategi agar dirinya juga diikut seratakan dalam penyelidikan di Nanling.

Menariknya dalam perjalanan itu, Wei Zhao, Jiang Li, Pei Yan dan Ziming dalam satu kereta rombongan.

Bahkan tidak jarang Wei Zhao dan Pei Yan mencoba menarik perhatian Jiang Ci. Sayangnya Ziming yang justru mendapatkan perhatiannya.

Hal itu dikarenakan Wei Zhao dan Pei Yan membuatnya kesal dengan ucapannya, sedangkan Ziming justru memberinya semangat.

Sementara itu, kedatangan Pei Yan di Kota Nanling justru tidak disambut hangat oleh tetua keluarga Pei.

Bahkan salah satu ketua Pei, secara sengaja menyinggung Pei Yan dengan mengucapkan kata-kata menusuk.

Pada saat bersamaan, Wei Zhao juga membalikkan kata-kata ketua Pei serta menunjukkan gelar kekaisarannya.

Ketika Wei Zhao keluar, Jiang Ci dan Ziming juga ikut menyusulnya. Namun tanpa diduga, Jiang Ci menaburkan sedikit ramuan dalam bubur yang dimakan oleh tetua Pei.

Akibatnya mereka yang telah memakan bubur itu akan mengalami diare hingga semalaman. Setelahnya Jiang Ci dan Ziming pergi bermain ke pasar malam Nanling.

Siapa sangka, ketika sedang mengantri bubur merah, Jiang Ci bertemu dengan Wei Zhao yang juga sedang menantikan makanannya.

Wei Zhao masih mencoba merayu Jiang Ci agar menjadi mata-matanya, namun wanita itu masih tetap menolaknya.

Sementara itu, ketua Pei dan Pejabat Hen tengah mempersiapkan segalanya agar Pei Yan tidak menemukan sesuatu di Kota Nanling.

Pei Yan dan Wei Zhao akhirnya mendatangi pusat pengecoran senjata, dan mencari bukti. Namun tetap saja menemukan jalan buntu.

Wei Zhao akhirnya menyarankan untuk mencari secara diam-diam dan melakukan penyamaran, ia juga meminta Jiang Ci untuk menemaninya.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya, jangan sampai terlewatkan drama China Love of Nirvana episode selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *