LE SSERAFIM Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Bertahan Selama 2 Minggu Berturut-turut di Billboard Hot 100

by -
LE SSERAFIM Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Bertahan Selama 2 Minggu Berturut-turut di Billboard Hot 100
Foto: LE SSERAFIM (X / @le_sserafim)

Bintangtamu.id – LE SSERAFIM, grup K-pop yang sedang naik daun, baru saja mencatatkan prestasi luar biasa dengan lagu terbaru mereka, ‘CRAZY’.

Lagu ini memecahkan rekor dengan berhasil bertahan selama dua minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard Hot 100, sebuah pencapaian yang belum pernah mereka raih sebelumnya.

‘CRAZY’ pertama kali debut di posisi 76 pada minggu pertama, dan meskipun turun ke posisi 88 pada minggu kedua, lagu ini tetap menunjukkan kekuatan dan popularitasnya di pasar musik Amerika Serikat.

Dengan pencapaian ini, LE SSERAFIM menjadi grup K-pop wanita keempat dalam sejarah yang berhasil mempertahankan lagu di Billboard Hot 100 selama lebih dari satu minggu, mengikuti jejak BLACKPINK, NewJeans, dan FIFTY FIFTY.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KVIBES (@officialkvibes)

Selain sukses di Billboard Hot 100, ‘CRAZY”’juga meraih peringkat tinggi di berbagai tangga lagu lainnya. Lagu ini menduduki posisi kedua di tangga lagu World Digital Song Sales, posisi ke-16 di Global Excl. U.S. chart, dan posisi ke-22 di Global 200 pada minggu kedua.

Mini album mereka yang berjudul sama, ‘CRAZY’, juga secara mngesankan menduduki posisi ke-54 di Billboard 200 dan posisi kedua di World Albums chart.

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan popularitas LE SSERAFIM yang terus meningkat, tetapi juga menegaskan posisi mereka sebagai salah satu grup K-pop terkemuka di dunia. Selamat kepada LE SSERAFIM atas prestasi gemilang ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *