Penuh Bahagia, Shin Hye Sun Ungkap Suasana Syuting Drama ‘Dear Hyeri’

by -
Penuh Bahagia, Shin Hye Sun Ungkap Suasana Syuting Drama 'Dear Hyeri'
Shin Hye Sun perankan dua karakter di 'Dear Hyeri'. (Soompi)

Bintangtamu.id – ‘Dear Hyeri’ rupanya telah memikat hati aktris cantik asal Korea Selatan, Shin Hye Sun yang digaet membintangi drama romansa penyembuhan tersebut.

Drama terbaru garapan ENA bakal tayang perdana mulai 23 September pukul 10 malam waktu setempat. Baru-baru ini, Hye Sun yang memerankan dua karakter berbeda membagikan pengalamannya.

Aktris yang sebelumnya tampil apik di ‘Welcome to Samdal-ri’ itu memainkan peran ganda, yakni Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri. Eun Ho merupakan penyiar kawakan yang tak memiliki aura apapun, sedangkan Hye Ri adalah juru parkir.

Dirinya mengaku langsung jatuh hati ketika membaca naskah ‘Dear Hyeri’. Tak bisa ditampik, Hye Sun merasa dirinya seperti dua karakter yang dimainkan. Di mana dirinya terkadang tidak menyadari saat gembira, dan di waktu lain menemukan kegembiraan di hal-hal yang kecil.

“Drama ini secara pribadi telah mengingatkan saya sekali lagi bahwa kebahagiaan benar-benar datang dari dalam. Sejak pertama kali saya menerima naskah hingga setiap momen syuting, saya merasa bahagia,” kata aktris berusia 35 tahun itu, dikutip dari laporan Soompi pada Rabu (18/9).

Lebih lanjut, ia berharap para penonton nantinya dapat menemukan kebahagiaan mereka sendiri. Untuk menonjolkan kontras karakter yang diperankan, Shin Hye Sun menampilkan penampilan dari segi rambut, riasan, kostum, bahkan nada suara dan cara bicaranya berbeda.

Berbicara seperti penyiar radio ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan. Hye Sun menerima banyak bantuan dari penyiar profesional untuk mendalami karakter.

Dinamika pasangan yang putus setelah hubungan jangka panjang seperti Eun Ho dan Hyun Oh juga menjadi sorotannya. Tak ketinggalan, suasana syuting yang luar biasa pun turut mendatangkan rasa gembira.

“Lingkungan syuting benar sempurna, dan itu adalah saat yang membahagiakan. Setiap aktor dan anggota staf memberikan lebih dari 120 persen kemampuan mereka dalam peran, jadi sangat menyedihkan ketika syuting berakhir,” tambahnya.

Shin Hye Sun menilai, chemistry yang hebat juga berpran penting dalam membuat proses syuting jadi menyenangkan. ‘Dear Hyeri’ turut menggaet Lee Jin Uk dan Kang Hoon sebagai pemeran.

Drama ini menceritakan tentang seorang penyiar yang mengalami gangguan identitas disosiatif setelah sang adik hilang dan hubungan asmara bersama kekasihnya kandas. Nantikan keseruannya mulai 23 September!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *