Adrian Khalif Gaet Bernadya di Lagu Terbaru Bertajuk ‘Asumsi’

by -
Adrian Khalif Gaet Bernadya di Lagu Terbaru Bertajuk 'Asumsi'
Bernadya dan Adrian Khalif (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi Adrian Khalif baru saja mengumumkan kolaborasi bersama penyanyi muda tanah air yang tengah naik daun, Bernadya. Keduanya akan berkolaborasi untuk lagu terbaru Adrian Khalif bertajuk ‘Asumsi.’

‘Asumsi’ merupakan salah satu lagu dari album terbaru Adrian Khalif bertajuk ‘Harap-Harap Emas’ yang akan dirilis pada tanggal 27 September 2024 mendatang.

Pengumuman kolaborasi bersama Bernadya disampaikan langsung oleh Adrian Khalif melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Penyanyi 32 tahun itu mengunggah cuplikan lagu duetnya bersama Bernadya untuk menambah rasa penasaran para penggemar.

Meski belum resmi dirilis, cuplikan lagu ‘Asumsi’ sukses membuat para penggemar keduanya galau berat. Lewat alunan musik yang mellow, serta lirik lagunya yang menyayat.

Seperti lirik, “Padahal kau di situ, sudah tak mau tahu kabarku/ Padahal kamu sibuk rayakan cinta barumu/ Sedang aku, sibuk coba lupakanmu.”

Bernadya yang dikenal dengan imagenya yang kerap membawakan lagu patah hati, berkolaborasi dengan Adrian Khalif di lagu ‘Asumsi’ membuat para pecinta musik semakin tidak sabar untuk merasakan kegalauan yang lebih dalam lagi. Lewat perpaduan vokal mereka yang emosional.

Tak sedikit warganet yang langsung membanjiri kolom komentar cuplikan lagu ‘Asumsi’ dengan mengatakan hati mereka langsung hancur, jantung copot, dan lain sebagainya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adrian Khalif (@adriankhalif)

Di lain sisi Adrian Khalif sebelumnya juga telah membagikan spoiler untuk kolaborasinya dengan Bernadya, tanpa menyebutkan nama pelantun tembang ‘Satu Bulan’ itu. Bersamaan dengan pembagian tracklist dari album barunya ‘Harap-Harap Emas,’ Adrian menyebut akan ada duet spesial dengan seseorang di lagu ‘Asumsi.’

Sementara itu, album terbaru Adrian Khalif ‘Harap-Harap Emas’ terdiri dari 12 lagu di dalamnya. Termasuk 5 lagu baru. Di antaranya ada lagu ‘Berani,’ ‘Tidak Karuan,’ ‘Sekarang,’ ‘Asumsi feat. Bernadya,’ ‘Cenayang,’ ‘Sialan feat. Juicy Luicy,’ ‘Sedetik,’ ‘Menawan,’ ‘Maling,’ ‘Sini,’ ‘Makan Tuh Cinta feat. Abraham Kevin dan Farrel Hilal,’ dan ‘Kesimpulan.’

Sound untuk lagu kolaborasi Adrian Khalif dan Bernadya bertajuk ‘Asumsi’ juga sudah dapat digunakan di aplikasi TikTok mulai tanggal 20 September 2024.

Siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan perilisan album baru Adrian Khalif ‘Harap-Harap Emas’ dan lagu duetnya bersama Bernadya bertajuk ‘Asumsi?’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *