Ziva Magnolya Resmi Rilis Lagu Terbaru Bertajuk ‘Abadi’

by -
Ziva Magnolya Resmi Rilis Lagu Terbaru Bertajuk 'Abadi'
Ziva Magnolya (Instagram)

Bintangtamu.id – Ziva Magnolya akhirnya resmi merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Abadi.’ Tepatnya pada Jum’at (20/9/2024). Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu ‘Abadi’ juga telah diunggah secara resmi di kanal YouTube Ziva Magnolya.

Lagu ‘Abadi’ merupakan perilisan baru Ziva Magnolya, setelah sebelumnya penyanyi 23 tahun itu sukses merilis lagu bertajuk ‘Get Over Him’ pada bulan Mei lalu.

Secara khusus lagu ‘Abadi’ menjadi lagu yang spesial bagi Ziva Magnolya karena ia menciptakan lagu ini sendiri. Pelantun tembang ‘Peri Cintaku’ tersebut juga menyampaikan bahwa lagu ‘Abadi’ merupakan lagu yang ia tulis langsung dari lubuk hatinya yang dalam.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Abadi’ menceritakan tentang keinginan untuk selalu bersama dengan seseorang untuk selamanya. Mengabadikan kisah cinta dan kenangan indah bersama-sama.

Lagu ini bisa disebut sebagai lagu yang menggambarkan era bucin seorang Ziva Magnolya. Hal ini terlihat dari lirik lagunya yang terus mengulang kalimat “Selamanya, jadi milikmu” dan “Abadikan cinta kita.”

Seperti pada bagian chorus yang berbunyi, “Kasih, ku inginnya hanya dirimu/ Yang selamanya jadi milikku/ Abadikan cinta kita (Abadikan cinta kita)

Tak hanya sukses mengungkapkan perasaannya yang mendalam lewat lirik dan musiknya yang mengena, Ziva Magnolya juga sukses menampilkan lagu ‘Abadi’ ini dengan vokalnya yang merdu dan keren abis. Sejumlah improvisasi nada pada bagian tertentu lagu, membuat lagu ini terdengar semakin romantis.

Di lain sisi, video musik untuk lagu ‘Abadi’ juga dihadirkan dengan suasana yang hangat dan romantis. Dengan menampilkan suasana pantai, suasana indah di sore hari. Serta chemistry manis antara Ziva Magnolya dan model pria di dalam video klip.

Dalam beberapa adegan, video musiknya juga tampak menggunakan frame atau bingkai layar. Seolah adegan yang ada tengah diambil dengan menggunakan ponsel, sangat cocok dengan konteks dan judul lagu ‘Abadi.’

Sementara itu, lagu terbaru Ziva Magnolya sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital mulai tanggal 20 September 2024. Bersama dengan video musik lagunya bisa dinikmati di kanal YouTube Ziva Magnolya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *