D.O. EXO dan Suhyun AKMU Cover Ulang Lagu ‘Rewrite The Stars’

by -
Pernah Viral, D.O. EXO dan Suhyun AKMU Cover Ulang Lagu 'Rewrite The Stars'
D.O. EXO dan Suhyun AKMU/ Instagram

Bintangtamu.id – D.O. EXO dan Suhyun AKMU akhirnya menjawab permintaan para penggemar untuk membawakan kembali cover lagu ‘Rewrite The Stars.’

Lagu ini merupakan lagu OST dari film ‘The Greatest Showman’ yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Bukan tanpa alasan mengapa D.O. EXO dan Suhyun AKMU memutuskan untuk membawakan kembali cover lagu ‘Rewrite The Stars’ ini. Sebelumnya, video keduanya saat berduet tak sengaja dan membawakan versi pendek dari lagu tersebut sempat viral tahun lalu.

Banyak penggemar yang mengusulkan keduanya untuk mengcover lagu tersebut dalam versi utuh.

D.O. EXO pernah tampil sebagai bintang tamu untuk program ‘The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU’ pada 22 September 2023 lalu. Untuk mempromosikan comeback mini album keduanya bertajuk ‘Expectation’ yang dirilis pada 18 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut D.O. EXO dan Suhyun AKMU sukses memukau para pemirsa yang hadir maupun pemirsa di rumah dengan kolaborasi vokal mereka yang keren. Terutama untuk lagu ‘Rewrite The Stars.’

Sesaat setelah video cover keduanya diunggah dan viral di media sosial, banyak penggemar yang meminta mereka untuk menyanyikannya ulang dengan versi yang lebih panjang.

Akhirnya pada Jum’at (20/9/2024), D.O. EXO dan Suhyun AKMU membagikan ulang cover lagu ‘Rewrite The Stars’ dalam versi panjang sebagai hadiah bagi para penggemar.

Untuk cover versi penuh kali ini, D.O. EXO dan Suhyun AKMU tampak merekam lagu tersebut di studio yang terpisah. Namun, perpaduan vokal keduanya tak kalah kerennya dari versi kolaborasi pertama mereka yang pernah viral.

Dibuka dengan vokal D.O. EXO yang soulful di bagian awal lagu, disusul dengan vokal lembut Suhyun AKMU pada part selanjutnya. Membuat lagu ini terdengar indah dan magical.

Terutama pada bagian saat vokal keduanya disatukan, lagu ini terdengar semakin grand dan mewah. Tak ketinggalan pula eksekusi nada tinggi yang ditampilkan keduanya terdengar begitu memanjakan telinga siapa saja yang mendengarkannya.

Cover lagu ‘Rewrite The Stars’ dari D.O. EXO dan Suhyun AKMU ditutup dengan vokal lembut Suhyun yang begitu adem di hati.

Dengan adanya kolaborasi ini, para penggemar berharap D.O. EXO dan Suhyun AKMU akan lebih sering merilis lagu bersama. Mengingat perpaduan vokal keduanya yang begitu cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *