Eclat Story Ungkap Sakitnya Dikhianati Lewat Lagu ‘Curang’

by -
Eclat Story Ungkap Sakitnya Dikhianati Lewat Lagu 'Curang'
Eclat Story/ Instagram

Bintangtamu.id – Band pop asal Jakarta, Eclat Story, baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk ‘Curang.’ Lagu tersebut sudah dapat didengar di platform musik digital sejak Jum’at (20/9/2024). Dengan video klip lagunya sudah dapat dinkmati melalui kanal YouTube Eclat Story.

Lagu ‘Curang’ ditulis oleh dua personil Eclat Story sendiri, yakni Yeshua Abraham (Vokalis) dan Yosua Gunawan.

Diproduseri oleh SOIN, ‘Curang’ merupakan lagu yang menceritakan tentang rasa sakit hati dikhianati oleh seseorang terdekat atau seseorang yang kita sayangi. Hingga kita tak tahu lagi hal apa yang harus dilakukan oleh orang tersebut agar kita bisa mengembalikan rasa percaya kita lagi padanya.

Secara khusus lagu ini merupakan lagu pop dengan musik yang easy listening, serta vokal yang emosional. Liriknya juga dirangkai sedemikian rupa agar terdengar lebih menyayat dan mengiris hati.

Lagu ‘Curang’ sangat pas didengarkan untuk mewakili siapa saja yang tengah merasakan sakitnya dikhianati seseorang yang berarti.

Untuk video musik lagunya, juga disajikan dengan visualisasi yang greget dan pilu. Di mana sepasang kekasih yang dulunya pernah saling berbagi rasa sayang, kini tampak asing dan tak bisa berinteraksi.

Meski keduanya berada di tempat yang sama. Itu karena keduanya saling menahan rasa yang tak lagi sama. Chemistry antara vokalis Eclat Story dan model utama wanita juga sangat mengena. Didukung dengan tampilan video yang remang menambah vibe sedih di dalam lagu.

Namun di akhir video, terdapat plot twist yakni kemunculan personil Eclat Story lainnya yang ternyata menjadi sosok penyebab sang pemeran utama wanita berbuat curang pada sang vokalis grup.

Melalui lagu ‘Curang’ ini, Eclat Story ingin mengajak para pecinta musik tanah air merenungkan kembali rasa percaya yang hilang. Serta akibat yang muncul dari kehilangan kepercayaan itu.

Berharap agar lagu ini bisa menjadi sarana pengingat dan penyemangat bahwa meski sulit untuk memulihkan rasa percaya yang telah hilang itu. Kita tetap harus bangkit dan berusaha melangkah ke depan untuk menemukan harapan baru.

Eclat Story juga berharap lagu ini dapat menjadi penghibur bagi siapa saja yang tengah berjuang menghadapi luka emosional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *