‘Queen of Tears’ Raih 29 Juta Penonton, Jadi Konten Korea Terpopuler Netflix

by -
'Queen of Tears' Raih 29 Juta Penonton, Jadi Konten Korea Terpopuler Netflix
Queen of Tears. (Soompi)

Bintangtamu.id- Drama romantis besutan tvN yang bertajuk ‘Queen of Tears’ sudah tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sukses meraih 29 juta views.

Angka tersebut membuat ‘Queen of Tears’ menduduki urutan ke-14 sebagai konten Korea yang paling banyak ditonton di Netflix pada paruh pertama tahun 2024.

Engagement Report terbaru mengungkapkan bahwa jumlah penayangan dan total waktu dari semua karya internal dan berlisensi di Netflix setidaknya telah mencapai 50.000 jam sejak Januari hingga Juni 2024.

Drama ‘Queen of Tears’ berhasil memasuki tangga populer dari konten non-Inggris bersama serial horor Parasyte: The Grey yang sukses menggaet 25 juta penonton.

Selain ‘Queen of Tears’, drama romansa berjudul ‘My Demon’ (2023) yang dibintangi Song Kang tercatat meraih 18 juta penonton. Disusul ‘Doctor Slump’ yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang mendapat 14 juta penayangan.

‘Queen of Tears’ yang episode pertamanya disajikan pada 9 Maret ini juga ramai dibicarakan di tanah air. Bahkan di episode terakhir, mereka mendapat rating 24,85 persen.

Diketahui, drama tersebut mengisahkan tentang Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang merupakan anak kebanggaan dari desa Yongdu-ri. Hyun Woo menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), putri pertama dari konglomerat pemilik Queens Group.

Pasangan suami istri beda latar belakang itu mengalami krisis dan konflik-konflik yang menegangkan. Baek Hyun Woo yang sempat berniat menceraikan Hong Hae In mengurungkan niat ketika mengetahui sang istri menderita penyakit yang langka.

‘Queen of Tears’ ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya telah menulis sederet naskah drama Korea hit seperti ‘My Love from the Star’ hingga ‘Crash Landing on You’.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *