Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Bandung’ Pindah Lokasi

by -
Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' di 5 Kota Besar Indonesia Resmi Terjual Habis
Sheila on 7. Instagram

Bintangtamu.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari rangkaian konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di.’ Sheila On 7 dijadwalkan akan menggelar laga konser ‘Tunggu Aku Di’ di Bandung pada tanggal 28 September 2024 mendatang.

Konser yang sebelumnya akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut tiba-tiba dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat mendekati tanggal pelaksanaan konser. Kabar ini pun diumumkan secara langsung oleh pihak penyelenggara Antara Suara dan GOLDLive Indonesia melalui unggahan di akun media sosial mereka.

Menurut pengakuan pihak penyelenggara, pemindahan lokasi konser ‘Tunggu Aku Di Bandung’ dilakukan karena adanya kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang belum dapat diatasi. Sehingga menyebabkan Stadion GLBA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan.

Pihak promotor juga menawarkan refund atau pengembalian tiket 100% kepada para penggemar sebagai konsekuensi pemindahan lokasi konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Bandung’ yang tiba-tiba ini. Mereka juga akan memfasilitasi para penggemar yang memutuskan untuk tetap hadir dengan mengerahkan shuttle bus gratis dari sejumlah titik di kota Bandung menuju ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pihak penyelenggara juga menyampaikan akan melakukan penyesuaian denah area menonton di tempat pertunjukan baru. Terutama untuk kategori tiket CAT 1, 2, dan 3 demi memberikan pengalaman menonton pertunjukan yang tebaik kepada para penggemar Sheila On 7 tentunya.

Untuk pengajuan pengembalian tiket atau refund dana dapat dilakukan melalui website resmi loket.com/refundtadb mulai tanggal 23 September – 25 September 2024, pukul 23.59 WIB.

Para penggemar juga dapat mengunjungi akun Instagram Antara Suara untuk mendapatkan update mengenai konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Bandung.’ Termasuk keterangan lengkap mengenai prosedur pengembalian tiket atau refund dana.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ANTARA SUARA (@antara.suara)


Sementara itu, Sheila On 7 memulai rangkaian tur ‘Tunggu Aku Di’ di 5 kota besar di Indonesia, meliputi Samarinda, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung mulai tanggal 27 Juli 2024 lalu. Dengan semua tiket konser untuk 5 pertunjukan terjual habis.

Rangkaian konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ sejauh ini juga berjalan dengan lancar dan meriah, ditemani penampilan sejumlah bintang tamu spesial dan berbeda di setiap konser.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *