El Rumi Jadi Vokalis Magang The Changcuters di ‘Pestapora 2024’

by -
Beri Kejutan, El Rumi Jadi Vokalis Magang The Changcuters di 'Pestapora 2024'
El Rumi. Instagram

Bintangtamu.id – El Rumi sukses mengejutkan para penggemarnya dengan tampil sebagai vokalis dadakan grup band The Changcuters di event ‘Pestapora 2024.’

Keseruan penampilan El Rumi sebagai vokalis magang The Changcuters di event ‘Pestapora 2024’ pun dibagikan oleh putra kedua Ahmad Dhani tersebut melalui unggahan di kanal YouTube miliknya, EL RUMI TV.

Dalam tayangan tersebut, drummer 25 tahun itu membagikan momen persiapan di belangkang panggung hingga penampilan kerennya di atas panggung.

The Changcuters tampil pada hari ke-3 event ‘Pestapora 2024’ yang digelar dari tanggal 20-22 September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak sepenuhnya menggantikan posisi sang vokalis, Tria, yang tengah sakit, El Rumi membawakan 2 buah lagu di penghujung panggung The Changcuters. Lagu yang dibawakan yaitu lagu ‘I Love You, Bibeh’ serta lagu ‘Racun.’

Ini juga bukan pertama kalinya El Rumi berkolaborasi dengan The Changcuters di atas panggung. Tahun lalu di event yang sama, kekasih Syifa Hadju tersebut juga pernah menjadi drummer magang di The Changcuters.

Terbiasa tampil di belakang sebagai drummer, El Rumi mengaku sempat gugup sebelum tampil sebagai vokalis dan berada di depan panggung. Terutama mereka juga tidak melakukan persiapan khusus, hanya berlatih beberapa saat di belakang panggung sebelum ia tampil.

Meski tanpa persiapan yang matang, El Rumi sukses menghidupkan suasana selama penampilannya. Vokalnya juga keren, serta semangatnya juga ikut menggebu dan mengajak para penonton untuk berteriak dan bernyanyi bersama.

Tak ketinggalan pula, El Rumi juga berbagi chemistry yang kompak dengan para member The Changcuters. Termasuk mengikuti gerakan tarian ikonik grup band tersebut. Meski tanpa kehadiran sang vokalis, Tria, The Changcuters tetap menampilkan performa yang terbaik.

Di sepanjang videonya El Rumi tak lupa mendoakan kondisi kesehatan sang vokalis The Changcuters, agar lekas membaik. Dan bisa kembali tampil bersama untuk para penggemar mereka.

El Rumi juga mengaku sangat menyukai dan mengidolakan The Changcuters dari kecil, sehingga kesempatan tampil bersama band tersebut merupakan momen yang tak terlupakan baginya.

Sebelum menggandeng El Rumi sebagai vokalis dadakan, The Changcuters juga sebelumnya sempat menggandeng Aldi Taher, Iqbal, hingga Armand Maulana sebagai vokalis bintang tamu mereka di event panggung yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *