GFRIEND Dijadwalkan Reuni Tahun 2025, Source Music Buka Suara

by -
GFRIEND Dijadwalkan Reuni Tahun 2025, Source Music Buka Suara
GFRIEND bakal reuni di tahun 2025. (Soompi)

Bintangtamu.id – Kabar gembira untuk penggemar K-Pop datang dari GFRIEND. Para personel bakal comeback pada tahun 2025 mendatang.

JoyNews 24 secara ekslusif melaporkan bahwa Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji bakal berkumpul untuk merayakan ulang tahun debut mereka setelah tiga tahun berpisah.

Diketahui, GFRIEND memulai debut pada Januari 2015 silam dengan merilis banyak lagu hits seperti ‘Glass Bead’, ‘Me gustas tu’, ‘ROUGH’, dan masih banyak lagi.

Kemudian girl group berisi enam personel itu dinyatakan bubar sejak Mei 2021 lalu. Keputusan tersebut sempat menuai banyak protes dari para penggemar.

Selanjutnya, SinB, Eunha, dan Umji memulai debut ulang sebagai personel group VIVIZ. Di sisi lain, Sowon, Yuju, serta Yerin memutuskan untuk bersolo karier dengan agensi yang berbeda-beda.

Kini kabar reuni yang diberikan mendapat sambutan positif. Menanggapi berita ini, Source Music pun memberikan konfirmasi dan menyampaikan kebenaran.

“Pada bulan Januari tahun depan, GFRIEND berencana untuk menyapa penggemar dengan sebuah proyek untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10,” ujarnya, Selasa (24/9/2024).

Proyek reuni menjadi perwujudan keinginan anggota GFRIEND yang ingin memberi kenangan berharga bagi BUDDY (nama penggemar resmi mereka).

Lebih lanjut, perusahaan rekaman Korea Selatan yang telah berdiri sejak 2009 itu pun berharap respon positif dari para penggemar.

“Mohon tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan,” sambungnya.

Bagaimana? Tak sabar menanti reuni GFRIEND?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *