Konser ‘Tunggu Aku Di Bandung’ 2 Kali Pindah Lokasi, Sheila On 7 Minta Maaf

by -
Konser 'Tunggu Aku Di Bandung' 2 Kali Pindah Lokasi, Sheila On 7 Minta Maaf
Sheila On 7 (Instagram)

Bintangtamu.id – Tiga hari lagi menuju konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Bandung’ yang akan diselenggarakan pada 28 September 2024. Namun, sudah 2 kali pihak promotor Antara Suara mengumumkan pemindahan lokasi konser.

Awalnya konser tersebut diumumkan akan digelar di Stadion Siliwangi, sebelum diumumkan kembali akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA). Hingga beberapa hari lalu pihak promotor kembali mengumumkan pemindahan venue konser ke Stadion Si Jalak Harupat.

Menanggapi pemindahan lokasi konser untuk yang kedua kalinya, pihak Sheila On 7 akhirnya memberikan tanggapan dan ikut meminta maaf kepada para penggemar mereka atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Meski ini bukan kesalahan Sheila On 7, melainkan pihak promotor.

Melalui unggahan Insta Story di akun official band mereka, Sheila On 7 menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang terjadi di luar kendali mereka.

“Buat teman-teman yang telah melakukan pemesanan tiket ‘Tunggu Aku Di Bandung,’ berkaitan dengan pindahnya venue acara untuk kedua kalinya dan tentunya dengan telah dilakukannya pemesanan akomodasi yang lokasinya seharusnya bisa mendekati lokasi acara sebelumnya, dan sekarang menjadi lebih jauh. Maka kami Sheila On 7 memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis Sheila On 7 pada unggahan Insta Story mereka.

Grup band asal Yogyakarta itu menambahkan, “Kami pastikan hal tersebut terjadi di luar kuasa kami, karena hal tersebut adalah murni keputusan promotor yang selama ini melakukan komunikasi dengan pihak yang bertanggungjawab atas venue acara dan pihak yang bertanggungjawab untuk memberikan izin pelaksanaan acara.”

Lebih lanjut lagi Sheila On 7 juga menyebut kompensasi yang diberikan oleh pihak promotor atas ketidaknyamanan pemindahan lokasi konser yang terjadi 2 kali.

Pertama dengan memberikan opsi pengembalian dana 100% bagi mereka yang ingin membatalkan rencana nonton konser. Kedua dengan menyiapkan alat transportasi berupa shuttle buss di beberapa titik di kota Bandung untuk mempermudah para penggemar menuju lokasi konser nantinya.

Konser 'Tunggu Aku Di Bandung' 2 Kali Pindah Lokasi, Sheila On 7 Minta Maaf
Insta Story Sheila On 7 terkait pemindahan lokasi konser ‘Tunggu Aku Di Bandung’

Duta dan kawan-kawan juga meminta para penggemar untuk mempertimbangkan keputusan mereka dengan matang. Untuk tetap hadir atau membatalkan tiket mereka.

Sekali lagi Sheila On 7 menutup pernyataan mereka dengan ucapan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Serta doa agar acara konser ‘Tunggu Aku Di Bandung’ berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *