SEVENTEEN Bakal Bawa Right Here World Tour ke Indonesia, Catat Tanggalnya!

by -
SEVENTEEN Bakal Bawa Right Here World Tour ke Indonesia, Catat Tanggalnya!
SEVENTEEN. (Soompi)

Bintangtamu.id – SEVENTEEN siap menyapa para penggemarnya di tanah air melalui rangkaian tur dunia bertajuk ‘SEVENTEEN Right Here World Tour in Asia’.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh media sosial resmi boy group asal Korea Selatan itu, tepatnya hari Rabu (25/9/2024). Namun masih belum ada kepastian mengenai venue yang akan dipakai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

Namun Mecimapro selaku promotor lokal nantinya akan memberikan informasi mendetail lebih lanjut, termasuk soal harga maupun penjualan tiket.

Kota Jakarta merupakan satu dari empat kota yang bakal disambangi oleh pelantun lagu ‘HOT’ tersebut. Konser dimulai di Bulacan, Filipina pada 18-19 Januari 2025 mendatang.

Kemudian dilanjut dengan konser di Singapura tanggal 25 Januari. Jakarta yang menjadi kota ketiga akan didatangi pada 8 Februari. World Tour ditutup di Bangkok, Thailand seminggu usai konser di Jakarta berakhir.

Namun dalam tur kali ini, Jeonghan dan Jun dipastikan absen. Jeonghan tak bisa ikut serta karena harus menjalani wajib militer sejak 26 September 2024, sedangkan Jun berniat untuk fokus mengembangkan karier akting di China.

Sebelum world tour dimulai, boy group besutan Pledis Entertainment beranggotakan 13 member itu bakal merilis mini album bertajuk ‘Spill the Feels’ pada 14 Oktober 2024 besok.

Diketahui bahwa ‘SEVENTEEN Right Here World Tour in Asia’ yang dihelat 2025 berlangsung beberapa bulan setelah mereka merampungkan encore leg dari rangkaian konser FOLLOW yang digelar di Korea Selatan dan Jepang.

Pun dengan dua hari fan meeting di mana mereka membawakan lagu-lagu yang jarang dibawakan di konser seperti ‘Shining Diamond’, ‘Domino’, hingga ‘Lucky’.

Menyambut kabar world tour terbaru yang dibawa idolanya, tentu para penggemar boy group SEVENTEEN bisa mulai mempersiapkan diri dan menanti informasi lanjutan mengenai venue maupun harga tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *