Alasan NIKI Batalkan 2 Konser di Portland dan Minneapolis

by -
Alasan NIKI Batalkan 2 Konser di Portland dan Minneapolis
NIKI. (Instagram/@nikizefanya)

Bintangtamu.id – Dua konser yang menjadi rangkaian dari ‘Buzz World Tour’ di Portland dan Minnneapolis terpaksa dibatalkan oleh NIKI. Kabar tersebut disampaikan melalui akun media sosial pribadinya.

Sejatinya pertunjukkan di Minneapolis akan digelar pada Sabtu, 27 September. Sedangkan di Portland berlangsung pada 17 Oktober mendatang. Namun karena pembatalan, tentu penggemar yang terlanjur membeli tiket tak bisa menyaksikan sang idola.

Lebih lanjut, mengenai alasan konser dibatalkan adalah karena penjualan tiket yang tidak memenuhi batas minimal atau tak sesuai target. NIKI pun dengan berat hati harus menarik kembali rencana penampilan di kedua kota itu.

“Portland – Maafkan aku tetapi sayangnya kami harus membatalkan acaranya. Minneapolis – Saya tahu kalian sudah lama menginginkan penjelasan ini, jadi saya menghargai kesabaran kalian dan memberi tahu alasan sebenarnya,”tulis NIKI, Rabu (25/9/2024).

Kemudian ia menambahkan, “Kita tidak bisa menjual tiket untuk mencukupi biaya pertunjukan Portland dan MInneapolis terjadi. Setiap pertunjukan memiliki anggaran, dengan biaya yang signifikan untuk menyewa kamar staf tempat & keamanan, kru band & produksi saya.”

NIKI pun meminta maaf secara personal kepada para penggemar. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengungkap dirinya hanya ingin memberikan penjelasan secara transparan.

Namun meski harus melewatkan dua kota, pertunjukan lainnya di Amerika bakal tetap digelar. Tur di Eropa akan dimulai NIKI pada 27 Oktober sampai 10 November.

Kemudian tur Asia dihelat Februari 2025 mendatang, termasuk menyambangi Indonesia di tanggal 14 dan 15. Penutup tur ini digelar di Australia, tepatnya Maret 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *