Lee Yi Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Misteri Terbaru ‘Face Me’

by -
Lee Yi Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Misteri Terbaru 'Face Me'
Lee Yi Kyung dikonfirmasi bintangi drama 'Face Me'. (Instagram/@luvlk89)

Bintangtamu.id – Lee Yi Kyung resmi menambah jajaran pemain drama Korea terbaru bertajuk ‘Face Me’ yang digarap oleh KBS2. Pun dengan Jeon Bae Soo yang ikut bergabung bersama Lee Min Ki dan Han Ji Hyun.

Melansir laporan Soompi (26/9/2024), ‘Face Me’ mengusung genre drama misteri menegangkan. Di mana seorang dokter beda plastik yang populer justru terjerat insiden tak terduga.

Kemudian dia berjuang mencari kebenaran kasus tersebut saat melakukan operasi rekonstruksi untuk korban kejahatan. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada November 2024 mendatang.

Lee Min Ki bakal memerankan Cha Jung Woo, ahli beda plastik papan atas yang memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan penyebab kecelakaan dan metode perawatan hanya dengan melihat trauma pasiennya.

Sampai akhirnya bertemu detektif Lee Min Hyung yang berhasil mencairkan hatinya yang beku. Karakter Min Hyung akan dimainkan oleh Han Ji Hyun. Diketahui, Lee Min Hyung adalah detektif ulung yang percaya diri dan tak kenal takut.

Dia dikenal karena kejujuran dan empatinya. Namun suatu hari, Lee Min Hyung mendapati dirinya semakin dekat dengan Dr. Cha Jung Woo yang secara tak terduga terlibat dengannya saat ia mulai membantu para korban kejahatan.

Lee Min Hyung dengan berani melangkah ke kedalaman lukanya yang belum sembuh, yang tidak pernah ia ungkapkan kepada siapa pun. Sedangkan Lee Yi Kyung bakal berperan sebagai Han Woo Jin.

Han Woo Jin merupakan sahabat lama Cha Jung Woo sekaligus ahli bedah plastik yang memiliki memiliki keinginan filantropis untuk memberikan kecantikan kepada semua gadis di dunia.

Di balik itu semua, Woo Jin mulai membantu sahabatnya yang terluka untuk kembali menemukan jalan. Adapun Jeon Bae Soo memerankan mentor Cha Jung Woo, yakni Kim Seok Hoon.

Kim Seok Hoon menjabat sebagai kepala KSH Plastic Surgery yang mempunyai reputasi tertinggi di Gangnam. Dia menyelamatkan Cha Jung Woo dari krisis dan mewujudkan minatnya sendiri, serta menjadikannya karakter yang memiliki banyak sisi dengan sifat penuh perhitungan dan hangat hati.

Tentu menarik dinantikan keseruan aksi Lee Min Ki hingga Lee Yi Kyung. Jangan lewatkan informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *