Dibintangi Ji Chang Wook, KDrama ‘Gangnam B-Side’ Rilis Teaser dan Tanggal Tayang

by -
Dibintangi Ji Chang Wook, KDrama ‘Gangnam B-Side’ Rilis Teaser dan Tanggal Tayang
Ji Chang Wook dalam KDrama ‘Gangnam B-Side’ (Instagram/ dineypluskr)

Bintangtamu.id – Serial KDrama dari Disney+ bertajuk ‘Gangnam B-Side’ rilis teaser dan jadwal tanggal tayang melalui akun instagram resmi @dineypluskr pada Kamis, (26/9/2024).

Video teaser berdurasi 39 detik tersebut menyuguhkan adegan yang mencekam, dimana suasana siang dan malam hari di kota Gangnam terlihat sangat jauh berbeda. 

‘Gangnam B-Side’ bakal mengisahkan tentang seorang detektif bernama Kang Dong Woo (Jo Woo Jin), jaksa Min Seo Jin (Ha Yun Kyung), dan pialang misterius Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook), ketiganya terseret pada sebuah kasus dalam dunia gelap kota Gangnam yang jarang diketahui orang. Mereka memiliki misi untuk menemukan seorang jawara klub yang menghilang bernama Jae Hee (BiBi).

Film yang disutradarai oleh Park Nu Ri ini, akan menyuguhkan action yang penuh dengan ketegangan dan kejutan dalam tiap episodenya. Penonton akan dibuat bertanya-tanya tentang misteri dalam tiap adegan.

Setiap tokoh di serial ini menyimpan rahasia tersendiri yang tak pernah bisa ditebak, alurnya yang penuh kejutan akan meningkatkan rasa penasaran tentang cerita tersembunyi di dalamnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 디즈니+ 코리아 (@disneypluskr)

Ji Chang Wook sendiri, merupakan aktor berbakat yang lahir di Anyang, Korea Selatan. Namanya semakin dikenal saat membintangi KDrama dan film dengan berbagai genre, beberapa karyanya yang sukses rebut hati penonton yaitu ‘The K2’ (2016), ‘Suspicious Partner’ (2017), ‘Melting Me Softly’ (2019), ‘Backstreet Rookie’ (2020),  ‘Lovestruck in the City’ (2021), ‘Hard Hit’ (2021), ‘Welcome to Samdal-ri’ (2023), serta karya karya lainnya.

Bagaimana penampilan Ji Chang Wook di serial ‘Gangnam B-Side’?  Nantikan kisahnya yang akan tayang perdana pada tanggal 6 November di Disney+!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *