Daftar Harga Tiket Fancon Choi Jin Hyuk di Jakarta, Termurah Rp800 Ribu

by -
Daftar Harga Tiket Fancon Choi Jin Hyuk di Jakarta, Termurah Rp800 Ribu
Choi Jin Hyuk. (Instagram/@real_jinhyuk)

Bintangtamu.id – Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk, bersiap akan segera menyapa para penggemarnya di beberapa negara, termasuk Indonesia. Informasi seputar harga fancon tiket telah resmi dirilis.

Acara yang berlangsung di Gandaria City Hall, Jakarta pada 23 November mendatang ini merupakan bagian dari rangkaian fancon tur Asia perdananya yang bertajuk ‘Day and Night’.

Menurut pengumuman promotor Annyeong Entertainment yang berkolaborasi bersama PAS Entertainment, ada beberapa kategori tiket dan dipatok harga berbeda.

Meski belum diumumkan secara detail, tetapi setiap kategori dipastikan mempunyai benefit atau keuntungannya masing-masing. “Choi Jin Hyuk 2024 Fancon Tour in Asia Day and Night” digelar setelah sang aktor beradu akting dengan Jung Eun Ji atau Eunji Apink.

Drama tersebut adalah ‘Miss Night and Day’ yang sudah tayang pada tahun ini. Berikut daftar harga tiket yang per kategori:

1. VVIP: Rp2,7 juta
2. VIP: Rp2 juta
3. CAT 1: Rp1,2 juta
4. CAT 2: Rp800 ribu

Namun perlu diingat, harga di atas masih belum termasuk dengan biaya administrasi ticketing dan lain-lain. Apabila membeli saat presale (1 Oktober), penggemar bisa mendapatkan potongan harga mencapai 20 persen.

Untuk memperoleh diskon tersebut, penggemar harus mengikuti memenuhi persyaratan, yakni mengikuti akun Instagram @pas.entertainment dan @annyeong.entertainment. Tiketnya sendiri bisa dibeli melalui laman karcis.id dan tiket.com.

Perwakilan dari promotor mengungkap bahwa fancon mendatang akan menjadi kesempatan bagi para penggemar agar lebih intim bersama Choi Jin Hyuk. Nantinya ada acara seperti talk show, games, dan uji nyali.

Menariknya, Choi Jin Hyuk juga bakal menyanyikan enam hingga tujuh lagu yang menjadi original soundtrack proyek-proyek garapannya selama ini.

Diketahui, aktor berusia 38 tahun tersebut pertama kali debut pada 2010 lalu. Kemudian namanya semakin melambung ketika membintangi ‘Gu Family Book’ dan ‘The Heirs’.

Kemudian Jin Hyuk digaet memerankan tokoh utama di sejumlah judul seperti ‘Emergency Couple’, ‘Tunnel’, ‘The Last Empress’, ‘Zombie Detective’, hingga ‘Rugal’. Tak hanya tampil di dalam layar, Choi Jin Hyuk juga sering diplot mengisi lagu tema atau soundtrack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *