Chen EXO Akan Merilis Single Digital ‘Beyond’ Bulan Depan

by -
Chen EXO Akan Merilis Digital Single ‘Beyond’ Bulan Depan
Foto: Chen EXO (X / @kenterinEN) 

Bintangtamu.id – Kabar gembira bagi para penggemar EXO! Chen, salah satu vokalis utama dari grup idola K-pop EXO, akan segera merilis single digital terbarunya yang berjudul ‘Beyond’. Single ini dijadwalkan untuk dirilis pada 1 Oktober 2024.

Chen, yang memiliki nama asli Kim Jong-dae, telah memulai promosi untuk comeback-nya dengan merilis poster teaser yang menarik.

Single ‘Beyond’ ini akan menjadi karya terbaru Chen setelah perilisan mini album keempatnya, ‘DOOR’, yang dirilis pada bulan Mei lalu.

Mini album sebelumnya, ‘DOOR’, menampilkan berbagai lagu yang memperlihatkan kedalaman emosional dan keahlian musiknya.

Selain itu, Chen juga pernah merilis dengan mini album lain seperti ‘April, and a Flower’ dan ‘Dear My Dear’ yang dirilis pada tahun 20191.

Dengan single terbaru ‘Beyond’, Chen diharapkan akan kembali memukau para penggemarnya dengan vokal yang kuat dan lirik yang menyentuh.

Para penggemar EXO dan pecinta musik K-pop tentu tidak sabar menantikan perilisan ‘Beyond’ dan melihat apa yang akan dibawakan oleh Chen kali ini.

Jangan lupa untuk menandai kalender kalian pada tanggal 1 Oktober 2024 dan bersiaplah untuk menikmati karya terbaru dari Chen EXO!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *