Neona Ajak Kita Menikmati Momen di Lagu Terbaru ‘Y So Serious?’

by -
Neona Ajak Kita Menikmati Momen di Lagu Terbaru 'Y So Serious?'
Neona (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi muda dan berbakat tanah air, Neona, baru saja membagikan video musik untuk lagu terbarunya bertajuk ‘Y So Serious?’ Tepatnya pada Kamis (26/9/2024), melalui laman YouTube Trinity Optima Production.

Lagu ‘Y So Serious?’ merupakan lagu dari mini album terbarunya bertajuk ‘Pretty Girl Rock’ yang resmi dirilis pada 12 Juli 2024 kemarin. Sebelumnya penyanyi 15 tahun itu juga telah membagikan 2 video musik dari album mini tersebut, termasuk lagu utama ‘Pretty Girl Rock’ dan lagu ‘Yes You Do, No I Don’t.’

Lagu ‘Y So Serious?’ ditulis sendiri oleh Neona bersama dengan Tatsuro Miller dan Simhala Avadana. Lewat lagu ini, Neona ingin menyampaikan pesan sederhana kepada siapa saja yang mendengarnya untuk mengambil jeda dan beristirahat sejenak dari kepenatan hari. Menikmati momen tanpa harus terburu-buru dalam menghadapi persoalan, apa pun itu.

Video musik untuk lagu ‘Y So Serious?’ sendiri menampilkan vibe yang cerah dan khas anak muda. Sesuai dengan image Neona yang fresh. Disponsori oleh Kiranti, video musik lagu ini diambil dari kegiatan ‘Dance Camp’ yang diadakan Neona pada 28 -30 Juni lalu di Salihara, Jakarta Selatan.

Sebagai hasil, Neona mengajak 10 peserta kegiatan ‘Dance Camp’ untuk tampil bersamanya di video musik lagu ‘Y So Serious?’ ini. Menggandeng koreografer Ufa Sofura, lagu ‘Y So Serious?’ menampilkan koreografi dengan gerakan yang santai, tetapi powerful. Sesuai dengan isi pesan dalam lagu, yang ringan namun sangat bermakna.

Melalui lagu ‘Y So Serious?’ ini Neona ingin mengajak semua orang untuk menikmati momen dan waktu mereka tanpa ada beban. Serta menjadikan lagu ini sebagai lagu yang bisa mereka dengarkan saat santai atau untuk melapas penat.

Adik penyanyi Naura Ayu itu menyebut, “Semoga lagu ini bisa menemani kalian di hari Minggu. Ingat, tidak apa-apa untuk istirahat sejenak, santai dulu sebentar, dan jangan lupa untuk mengambil waktu buat me-time.”

Selain lagu ‘Y So Serious?’ album mini terbaru Neona bertajuk ‘Pretty Girl Rock’ juga menyuguhkan 5 buah lagu di dalamnya yang tak kalah asyik dan menariknya.

Di antaranya ada lagu ‘Pretty Girl Rock,’ ‘Yes You Do, No I Don’t,’ ‘Y So Serious?’ ‘Should I Go/ Stay,’ dan ‘I Think.’

Melalui album ini, Neona menunjukkan warna musiknya yang berbeda serta mengukuhkan identitasnya sebagai salah satu penyanyi dan penulis lagu muda berbakat di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *