Rosé BLACKPINK Tanda Tangani Kontrak dengan Atlantic Records

by -
Rosé BLACKPINK Tanda Tangani Kontrak dengan Atlantic Records
Foto: Rosé BLACKPINK (X / @kchartsmaster)

Bintangtamu.id – Pada 27 September 2024, Rosé, anggota dari grup K-pop terkenal BLACKPINK, dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Atlantic Records.

Rosé, yang lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia, telah menjadi bagian dari BLACKPINK sejak debut grup tersebut pada tahun 2016.

Dan sebagai artis solo, ia sebelumnya merilis album single debutnya, ‘R,’ pada Maret 2021, yang mencakup lagu-lagu populer seperti ‘On the Ground’ dan ‘Gone’.

Dengan bergabungnya Rosé ke Atlantic Records, ia mengikuti jejak artis-artis besar lainnya seperti Coldplay, Bruno Mars, dan Cardi B yang juga telah lama bekerja sama dengan perusahaan label musik tersebut.

Rosé juga sebelumnya mengumumkan ia akan segera merilis proyek solo baru dan meminta penggemarnya untuk mengikuti akun Instagram alternya, @vampirehollie, untuk mendapatkan pembaruan terbaru dan momen-momen lucu dari timnya.

Dengan kontrak baru ini, Rosé siap untuk memperluas jangkauan musiknya ke pasar global dan memberikan karya-karya yang lebih menarik bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *