Billie Eilish Rilis Video Musik Lagu Terbaru ‘Birds of a Feather’

by -
Billie Eilish Rilis Video Musik Lagu Terbaru 'Birds of a Feather'
Billie Eilish (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Billie Eilish, baru saja membagikan video musik resmi untuk lagu terbarunya bertajuk ‘Birds of a Feather’ pada Jum’at (27/9/2024). Melalui kanal YouTube resmi miliknya, Billie Eilish.

‘Birds of a Feather’ sendiri merupakan lagu dari album studio ketiga Billie Eilish bertajuk ‘Hit Me Hard and Soft’ yang telah resmi dirilis pada tanggal 17 Mei 2024 lalu.

Untuk video musik lagu ‘Birds of a Feather’ kali ini, Billie Eilish menampilkan kesan romantis yang dibalut dengan konsep video ‘Paranormal Activity.’ Di mana sang bintang pop tersebut tampak sendiri di dalam sebuah gedung perkantoran yang kosong.

Billie tampak tersenyum kepada dirinya sendiri, sementara sosok tak terlihat dari seseorang yang ia cintai menariknya ke seluruh ruangan. Tak peduli dirinya terseret di lantai atau bahkan membentur kaca dan benda-benda lainnya hingga terluka, ia tetap tersenyum sembari menyanyikan lirik lagu ‘Birds of a Feather’ di sepanjang video musik.

Video musik berdurasi sekitar 3 menit dan 51 detik itu disutradarai oleh Aidan Zamiri. Visualisasi lagu yang digambarkan dengan sosok Billie yang tetap tampak tenang meski ia diseret-seret oleh sosok tak kasat mata mewakili lirik lagu ‘Birds of a Feather’ yang begitu dalam.

Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta dan obsesi kepada seseorang dan keinginan untuk selalu bersama dengan orang tersebut. Bahkan hingga ajal menjemput, ia akan terus mencintainya.

Lagu ini tak hanya menyuguhkan perasaan cinta yang mendalam, tetapi liriknya yang terdengar simpel namun sangat mengena, ditemani vokal emosional Billie. Membuat lagu ini langsung masuk ke dalam hati bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Lagu ‘Birds of a Feather’ juga dijadikan sebagai soundtrack untuk serial ‘Heartstopper’ season 3. Untuk video musik resmi lagu ini dirilis 2 hari sebelum Billie Eilish memulai tur dunianya bertajuk ‘Hit Me Hard and Soft Word Tour’ yang akan dimulai pada tanggal 29 September 2024 di Quebec.

Video musik untuk lagu ‘Birds of a Feather’ menandai perilisan video musik terbaru dari Billie Eilish dari album terbarunya ‘Hit Me Hard and Soft.’ Setelah sebelumnya pemenang 2 Piala Oscar tersebut merilis video musik untuk lagu bertajuk ‘Lunch’ dan ‘Chihiro.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *