‘GGUM’ Yeonjun TXT Dominasi MelOn Artist Chart dan Telah Melampaui 14 Juta Streaming di YouTube

by -
‘GGUM’ Yeonjun TXT Dominasi MelOn Artist Chart dan Telah Melampaui 14 Juta Streaming di YouTube
Foto: Yeonjun TXT (X / @TXT_bighit)

Bintangtamu.id – Yeonjun dari TOMORROW X TOGETHER (TXT) terus menunjukkan kekuatannya sebagai artis solo dengan mixtape debutnya, ‘GGUM’.

Sejak dirilis pada 19 September 2024, ‘GGUM’ telah mendominasi berbagai chart musik, termasuk MelOn Artist Chart, di mana Yeonjun berhasil mempertahankan posisi puncak selama dua minggu berturut-turut.

Di akhri pekan ini, Yeonjun juga masih bertengger di Top 3 MelOn Artist Chart dengan rincian data:

Tidak hanya itu, video musik ‘GGUM’ juga telah melampaui 14 juta streaming di YouTube, menandai pencapaian besar bagi Yeonjun sebagai artis solo.

Popularitas ‘GGUM’ tidak lepas dari lirik yang mendalam dan penampilan karismatik Yeonjun, yang berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Kesuksesan ini juga didukung oleh promosi aktif Yeonjun di berbagai platform media sosial dan penampilan live yang memukau.

Para penggemar, yang dikenal sebagai MOA, sangat antusias dengan pencapaian ini dan terus memberikan dukungan penuh kepada Yeonjun.

Dengan pencapaian ini, Yeonjun tidak hanya memperkuat posisinya sebagai anggota TXT tetapi juga sebagai artis solo yang berbakat dan berpengaruh di industri musik K-pop.

Para penggemar tentu sangat menantikan karya-karya berikutnya dari Yeonjun dan TXT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *