Geum Sae Rok Ungkap Keistimewaan Drama Terbaru ‘Iron Family’

by -
Geum Sae Rok Ungkap Keistimewaan Drama Terbaru 'Iron Family'
Geum Sae Rok bicara tentang drama 'Iron Family'. (Instagram/@goldnewrok)

Bintangtamu.id – ‘Iron Family’ yang dibesut oleh KBS2 merupakan salah satu drama Korea terbaru yang sangat menarik dinantikan. Episode perdana bakal tayang mulai 28 September mendatang.

Menyadur Soompi, drama ini mengusung genre komedi hitam romantis tentang sebuah keluarga yang telah menjalankan bisnis binatu selama tiga generasi.

Geum Sae Rok yang akan berperan sebagai Lee Da Rim menyoroti tentang pesona unik ‘Iron Family’. Menurutnya, ada berbagai karakter yang dapat dipahami oleh penonton, tergantung pada situasi pribadi mereka.

“Semua karakternya menawan, dan situasi yang mereka hadapi akan menyentuh hati banyak orang,” kata Geum Sae Rok.

Diketahui, Lee Da Rim merupakan putri bungsu dari keluarga Cheongryeom Laundry.. Dia menderita penyakit langka yang perlahan mempersempit penglihatannya.

Sedangkan Kim Jung Hyun memerankan tokoh Seo Kang Joo, direktur eksekutif Jiseung Group yang berasal dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom. Namun harus berjuang keras mendapatkan persetujuan sang ayah.

Jung Hyun menilai bahwa ‘Iron Family’ akan menyenangkan jika ditonton bersama keluarga. Apalagi memang drama tersebut menceritakan tentang dua keluarga yang tinggal di lingkungan yang sama, satu dengan struktur keluarga tradisional Korea.

“Drama ini menjadi lebih menarik jika Anda memikirkan tentang bagaimana kedua keluarga ini hidup dan merenungkan makna keluarga yang lebih luas,” ujarnya.

Park Ji Young yang berperan sebagai Go Bong Hee berkomentar bahwa ‘Iron Family’ barangkali tampak seperti drama akhir pekan yang biasa. Namun sebenarnya memiliki sesuatu yang istimewa yang akan membuatnya lebih menarik dari ekspektasi para penonton.

Tak ketinggalan, Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji mengungkap bahwa ada banyak poin penting yang harus diperhatikan. Drama tersebut menyajikan chemistry yang luar biasa.

Jangan lewatkan keseruan episode perdana ‘Iron Family’ pada 28 September mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *