Guncang Messe Frankfurt, RIIZE Hipnotis BRIIZE di KCON Jerman 2024

by -
Guncang Messe Frankfurt, RIIZE Hipnotis BRIIZE di KCON Jerman 2024
RIIZE (X/RIIZE)

Bintangtamu.id – RIIZE sukses guncang KCON Jerman pada Minggu, (29/9/2024) waktu setempat atau Senin, (30/9/2024) waktu Indonesia.

Dalam kesempatan ini RIIZE bergabung dengan para artis lainnya sebagai line up acara. Di antaranya: Key SHINee, ILLIT, LUN8, Miyeon (G)I-DLE, NOWDAYS, ONF, dan YUGYEOM.

Dreamcatcher, EVNEE, JO1, Kep1er, KISS OF LIFE, Lee Young Ji, dan THE BOYZ.

Acara yang digelar di Messe Frankfurt, Jerman ini sangat meriah. RIIZE mendapat sambutan hangat setelah membawakan 5 hits mereka. Di antaranya: ‘One Kiss’, ‘Impossible’, ‘Siren’, ‘Get A Guitar’, dan ‘Boom Boom Bass’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RIIZE UPDATE (@riize_up)

Tak hanya itu, Sungchan dan kawan-kawan juga melakukan cover untuk lagu SHINee “Replay” di Meet & Greet. Lalu Kep1er juga melakukan cover untuk dance ‘Boom Boom Bass’. Interaksi ini pun mendapat banyak pujian dari penggemar karena menunjukkan kehangatan di antara pada idol ini.

Sementara itu, KCON adalah salah satu festival musik berskala besar yang digelar di banyak negara di dunia. Seperti Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Hong Kong, Jerman, dll.

Para line up-nya pun beragam, mulai artis generasi awal hingga yang baru debut, juga dari artis agensi kecil hingga agensi besar.

Penampilan para idol di panggung KCON selalu dinanti. Karena di festival musik besar ini mereka bisa menunjukkan bakat dan karyanya pada fandom lain yang hadir.
Interaksi antar idol di panggung KCON juga tak kalah menjadi sorotan.

Seperti saat penampilan RIIZE, banyak fans dari fandom lain juga memuji mereka dan ikut mendukung selama mereka membawakan 5 lagu.

Suasana hangat dan semarak dari pertunjukan pun bisa dirasakan oleh seluruh penonton. Vokal dan sinkronisasi Sungchan, Shotaro, Eunseok, Wonbin, Anton, dan Sohee berhasil memikat para fans.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RIIZE UPDATE (@riize_up)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *