3 Rekomendasi Drakor Time Travel Populer, Ada ‘A Time Called You’

by -
3 Rekomendasi Drakor Time Travel Populer, Ada 'A Time Called You'
Drama Korea time travel. (Soompi)

Bintangtamu.id – Tema time travel sudah tak asing lagi bagi para penggemar drama Korea. Apalagi Korea Selatan memang terkenal akan kreatifitas dan inovasinya dalam pembuatan drama maupun film.

Sederet judul Drakor tentang time travel atau perjalanan waktu sempat populer karena menyajikan alur cerita yang menarik, sehingga terlalu sayang jika dilewatkan. Apalagi dipadukan pula dengan visual para aktor hingga aktris yang menawan.

Berikut telah dirangkum 3 rekomendasi drama Korea time travel yang memiliki rating tinggi dan dapat Anda saksikan saat waktu luang:

1. Perfect Marriage Revenge

Diangkat dari komik Webtoon, ‘Perfect Marriage Revenge’ telah tayang perdana pada tahun 2023 lalu. Namun rangkaian kisahnya masih sangat fresh untuk ditonton sekarang. Drama ini mengisahkan tentang Han Yi Joo (Jung Yoo Min), seorang pelukis handal yang diadopsi oleh keluarga kaya raya pemilik perusahaan Hanwool Financial Group.

Di balik layar kehidupan yang berkecukupan, status Yi Joo sebagai anak angkat membuatnya kekurangan kasih sayang. Kedua orang tua cenderung lebih menyayangi Han Yoo Ra, saudara angkat perempuannya.

Nasib malang terus menimpa Han Yi Joo. Sebab suatu hari ia mengetahui bahwa ternyata sang suami, yakni Jung Se Hyok justru mencintai Han Yoo Ra. Ditambah dengan fitnah kejam yang diberikan oleh sang ibu.

Han Yi Joo yang melarikan diri akhirnya mengalami kecelakaan nahas. Kemudian ketika terbangun, ia mendapati dirinya kembali ke masa lalu. Tepat ketika sedang melangsungkan pertunangan dengan Jung Se Hyok.

Han Yi Joo pun langsung membatalkan pertunangannya dengan Jung Se Hyok dan memutuskan untuk mendekati Seo Do Kook (Sung Hoon), seorang pria tampan dan cerdas yang ingin dinikahi oleh Han Yoo Ra.

Ia berniat melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do Kook demi membalas rasa sakit hati kepada keluarganya. Namun siapa sangka, ternyata mereka malah benar-benar saling jatuh cinta.

2. A Time Called You

‘A Time Called You’ mengusung genre romansa misteri yang sajikan adu akting Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been. Drama ini diangkat dari serial hit Taiwan yang bertajuk ‘Some day or One Day’.

Han Jun Hee yang diperankan oleh Jeon Yeo Been adalah seorang wanita yang sangat berduka karena kehilangan sang kekasih, Ko Yeon Jun (Ahn Hyo Seop). Sudah setahun Yeon Jun meninggal karena kecelakaan pesawat, tetapi Jun Hee masih belum bisa move on.

Suatu hari, ia terbangun di tubuh Kwon Min Joo yang merupakan siswi di tahun 1998 yang sangat mirip dengannya. Min Joo termasuk gadis pendiam yang tidak memiliki teman. Jun Hee pun berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di tahun 1998.

Kemudian Han Jun Hee mulai berteman dengan Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop), siswa populer di kelas. Nam Si Heon nampak begitu mirip dengan Ko Yeon Jun. Jun Hee sempat mengira Si Heon adalah sang kekasih yang telah tiada.

Kemudian pada akhirnya harus tetap menyadari bahwa masa lalu tak bisa diubah, dan Ko Yeon Jun sudah meninggal. Jun Hee berusaha move on dan menjalani kehidupan di tahun 1998 sebaik mungkin.

Namun ia justru menemukan fakta-fakta yang mengejutkan.

3. Lovely Runner

‘Lovely Runner’ merupakan salah satu drama terpopuler di tahun 2024 ini yang menggandeng Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama.

Drama tersebut menceritakan tentang Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), idol populer yang hidupnya tak lepas dari tekanan dunia hiburan. Di sisi lain, Im Sol (Kim Hye Yoon) merupakan penggemar setia Ryu Sun Jae yang mengalami kecelakaan dan terpaksa selalu menggunakan kursi roda.

Suatu hari, Im Sol mendengar Sun Jae meninggal dunia karena overdosis obat tidur dan flu. Kabar tersebut menyisakan duka mendalam. Namun ajaibnya, Im Sol tiba-tiba kembali ke masa 16 tahun lalu.

Di mana dirinya ternyata bertemu dengan Ryu Sun Jae saat masih sama-sama mengenyam bangku pendidikan di sekolah menengah. Im Sol pun bertekad untuk mengubah takdir tragis idolanya dan berjuang untuk menyelamatkan hidupnya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *