Ungu, Lesti, dan Nassar Rilis Single Kolaborasi ‘Udang Di Balik Batu’

by -
Ungu, Lesti, dan Nassar Rilis Single Kolaborasi Bertajuk 'Udang Di Balik Batu'
Ungu, Lesti, dan Nassar (Instagram)

Bintangtamu.id – Kolaborasi kejutan datang dari tiga musisi berbakat tanah air, yakni Ungu, Lesti, dan Nassar. Ketiganya baru saja merilis lagu terbaru bertajuk ‘Udang Di Balik Batu’ pada Senin (30/9/2024).

Lagu ‘Udang Di Balik Batu’ diciptakan oleh Pasha Ungu, dan menceritakan tentang ungkapan patah hati seseorang akibat janji manis dan cinta palsu yang ia terima.

Menampilkan dua penyanyi dangdut berbakat tanah air, lagu ‘Udang Di Balik Batu’ dibuka dengan alunan musik dangdut yang kental, dibalut suara mendayu dari Lesti dan Nassar yang sukses membuat para pendengar terkecoh. Serta menduga lagu ini akan memiliki iringan musik yang mellow.

Namun, dengan kehadiran Ungu, lagu ini dikemas menjadi lagu dangdut yang modern. Dengan sentuhan musik band khas Ungu yang menggelegar, tetapi tetap asyik untuk dibuat bergoyang bersama.

Tak hanya menyajikan alunan musik dangdut modern. Kombinasi vokal yang keren anatara Ungu, Lesti, dan Nassar juga sukses membuat kita terkagum-kagum. Meski bukan penyanyi dangdut, vokal Pasha mampu menyatu apik dengan milik Lesti dan Nassar.

Lirik lagunya juga terdengar candu, terutama pada bagian chorus yang berbunyi, “Ku tak mau, tak mau lagi kau tipu/ Tak mau lagi kau sentuh, nyatanya cintamu palsu / Ku tak mau, tak mau lagi kau tipu/ Tak mau lagi kau sentuh/ Kau udang di balik batu/” yang terus dibawakan berulang di sepanjang lagu.

Lagu kolaborasi antara Ungu, Lesti, dan Nassar ini tak hanya menjadi sebuah kolaborasi lintas genre yang keren. Namun, bisa menjadi lagu yang merangkul kalangan penggemar dengan selera musik yang berbeda untuk bersatu menikmati alunan musik dan vokal yang keren tentunya.

Seperti biasa, Lesti dan Nassar yang dikenal dengan kemampuan vokal mereka, serta cengkok dangdut yang meliuk, menutup lagu ini dengan parade vokal dan harmonisasi yang megah.

Ungu dan Pasha juga tak pernah gagal dalam melahirkan beragam jenis musik yang keren, serta tak takut untuk keluar dari zona nyaman mereka lewat kolaborasi ini.

Namun sayangnya, lagu ini baru dirilis dalam bentuk digital di semua platform streaming musik. Untuk video musik lagu ‘Udang Di Balik Batu’ ini masih belum diketahui kapan akan dirilis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *