“All of Us are Dead” Duduki 10 Besar Serial Netflix Terbaik di 91 Negara

by -
“All of Us are Dead” Peringkat 10 Serial Terbaik Netflix di 91 Negara
(K-Zombie “All of Us Are Dead. Netflix/YouTube)

Bintangtamu.id – Serial terbaru Netflix, “All of Us Are Dead”, mendominasi chart peringkat Netflix di seluruh dunia dengan menempati 10 besar serial Netflix terbaik di 91 negara. K-Zombie ini hanya butuh waktu beberapa jam saja setelah penayangan perdananya tanggal 28 Januari 2022.

Bahkan pada 2 Februari 2022, “All of Us Are Dead”  berada di peringkat teratas di Top 10 chart acara TV terbaik Netflix dan mencatat sekitar 124,79 juta jam ditonton, hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Drama tersebut menempati posisi nomor 1 di berbagai negara, antara lain Korea, Hong Kong, Singapura, Jepang, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

“All of Us Are Dead” juga menempati posisi teratas di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Yunani, Rusia, Spanyol, Italia, dan banyak lagi.

Media-media di berbagai negara memuji film ini dalam hal alur cerita, penyutradaraan serta editing gambar. Secara khusus, banyak media terkesan dengan adegan aksi mendebarkan yang terjadi di sepanjang film dimana penonton dibuat sangat tegang karena aksi-aksi tersebut.

All of Us Are Dead hampir sama dengan “Train to Busan”. Hanya saja, film ini mengisahkan sekelompok siswa sekolah menengah yang berhasil selamat dari wabah virus zombie dimana virus tersebut ternyata berawal dari sekolah mereka.

Dalam kurun waktu beberapa jam, seluruh kota menjadi penuh dengan zombie. Para siswa tersebut harus mengambil resiko besar untuk menyelamatkan diri dari sekolah yang terisolasi ketika mereka menyadari bahwa bantuan tidak akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *