Anwar BAB Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Cek Khodam’

by -
Anwar BAB Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Cek Khodam'
Anwar BAB (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi, komedian, koki, dan presenter tanah air, Anwar Sanjaya, atau yang lebih dikenal dengan nama Anwar BAB, baru saja merilis single terbarunya. Single bertajuk ‘Cek Khodam’ tersebut telah resmi dirilis pada Senin (30/9/2024). Bersamaan dengan video musik single tersebut juga telah diunggah melalui kanal YouTube resmi Swara Bintang.

Secara khusus single terbaru Anwar BAB ‘Cek Khodam’ terinspirasi dari fenomena yang tengah viral di media sosial saat ini. Trend yang bisa disebut di luar nalar itu, justru menjadi bahan perbincangan hangat sebagian warganet.

Tak sedikit pembuat konten yang membuat guyonan dan konten kreatif lainnya menggunakan fenomena ini. Termasuk Anwar BAB yang memilih untuk merilis lagu dengan judul ‘Cek Khodam.’

‘Cek Khodam’ merupakan single kedua penyanyi 31 tahun itu. Setelah sebelumnya ia pernah merilis single bertajuk ‘Hiruka’ pada tahun 2021 lalu.

Lagu ‘Cek Khodam’ diciptakan oleh Yogi RPH, dan diproduseri serta diaransemen oleh Ishal Musik. Tak main-main, 2 nama besar ini juga telah melahirkan karya hits seperti lagu ‘Lagi Syantik’ dan ‘Tak Mau Pulang Maunya Digoyang.’ Kolaborasi keduanya di lagu ‘Cek Khodam’ ini sukses menghadirkan lagu yang menarik, dengan lirik yang lucu tetapi relate.

Karakter Anwar BAB juga menambah keseruan dalam lagu ini. Tak hanya menyajikan sentuhan breakbeat pada musiknya, Anwar juga menambahkan bagian rap dalam lagu, membuat lagu ini semakin unik dan asyik didengarnya.

Untuk video musiknya sendiri dihadirkan dalam suasana yang jenaka dan penuh warna, dengan Anwar memerankan beberapa karakter. Mulai dari orang pintar yang bisa mengetahui khodam setiap orang, hingga para konten kreator yang rajin live di sebuah aplikasi. Tak ketinggalan pula karakter pria putus asa yang tak pernah mulus dalam urusan cinta dan pekerjaan juga ikut ia perankan.

Perilisan single terbaru Anwar BAB bertajuk ‘Cek Khodam’ kali ini tak hanya menjadi ajang ikut-ikutan semata atau ajang meramaikan hal viral saja. Namun, menjadi ajang pembuktian bakat Anwar BAB di bidang tarik suara. Serta kesungguhannya menekuni profesi sebagai penyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *