Lyodra Bagikan Spoiler Daftar Lagu di Album Terbaru ‘Melangkah’

by -
Lyodra Bagikan Spoiler Daftar Lagu di Album Terbaru 'Melangkah'
Lyodra (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyayi sekaligus pemeran muda berbakat tanah air, Lyodra, akan segera merilis album keduanya bertajuk ‘Melangkah.’ Tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2024 mendatang. Menyambut perilisan album terbaru, Lyodra juga telah membagikan image cover, serta spoiler tracklist atau daftar lagu yang akan ada dalam album ‘Melangkah’ nantinya.

Mengutip dari akun Instagram universalmusicindonesia pada Selasa (1/10/2024), album kedua Lyodra bertajuk ‘Melangkah’ akan terdiri dari 8 buah lagu di dalamnya. Termasuk 4 buah lagu yang telah dirilis sebelumnya, serta 4 buah lagu baru yang masih dirahasiakan judulnya.

Ada pun lagu yang pernah dirilis Lyodra sebelumnya, dan yang akan masuk ke dalam album ‘Melangkah’ kali ini di antaranya ada lagu ‘Tak Selalu Memiliki,’ ‘Tak Dianggap,’ ‘Ego,’ dan ‘Sang Dewi.’

Sementara 4 judul lagu terbaru dari album ‘Melangkah’ hanya ditampilkan separuh saja, untuk menggoda para penggemar yang sudah lama menantikan album kedua Lyodra.

8 lagu yang akan menemani @lyodraofficial ‘Melangkah’ dan menghadirkan 4 lagu terbaru,” tulis Universal Music Indonesia dalam caption unggahan mereka.

Selain membagikan tracklist dari album ‘Melangkah,’ pihak Universal Music Indonesia, juga menghadirkan image terbaru dari Lyodra yang sukses membuat para penggemar terpesona.

Jika sebelumnya pelantun tembang ‘Sang Dewi’ itu tampak serius dan intens di image cover album ‘Melangkah,’ di image terbaru kali ini Lyodra tampak fresh dan sangat cocok dengan konsep album terbarunya tersebut.

Tampil dengan balutan busana serba putih, penyanyi 21 tahun itu sukses membius para penggemar dengan senyumnya yang menawan. Serta pose yang tampak candid dan natural.

Para penggemar Lyodra serta para pecinta musik tanah air pun sudah tidak sabar untuk menantikan perilisan album kedua Lyodra ‘Melangkah.’ Serta mendengar musik dan lagu-lagu terbarunya yang akan ada dalam album tersebut.

Di lain sisi, Lyodra pertama kali merilis album studionya bertajuk ‘Lyodra’ pada tanggal 16 Juli 2021 lalu. Album pertama Lyodra juga berisi 8 buah lagu di dalamnya. Dengan mengusung beragam genre, terutama genre pop, R&B, Pop Balada, EDM, hingga Rock Balada.

Di antaranya ada lagu ‘Tentang Kamu,’ ‘Gemintang Hatiku,’ ‘Mengapa Kita Terlanjur Mencinta,’ ‘Oee.. Oee..Oee..,’ ‘Kalau Bosan,’ ‘Dibanding Dia,’ ‘Sabda Rindu,’ dan ‘Pesan Terakhir.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *