Jennie BLACKPINK Meluncurkan Teaser ‘Mantra’ Yang Akan Dirilis Pada 11 Oktober

by -
Jennie BLACKPINK Meluncurkan Teaser ‘Mantra’ Yang Akan Dirilis Pada 11 Oktober
Foto: Jennie BLACKPINK (Instagram / @jennierubyjane)

Bintangtamu.id – Jennie, anggota dari grup K-pop terkenal BLACKPINK, baru saja mengumumkan perilisan single solo terbarunya yang berjudul ‘Mantra’.

Teaser untuk lagu ini telah dirilis pada  1 Oktober 2024, dan single tersebut dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada 11 Oktober 2024.

Dalam teaser yang memikat, Jennie terlihat dengan gaya rambut berwarna merah muda muda, menggigit buah ceri yang kemudian mulai berdarah, menciptakan suasana yang misterius dan menarik.

Teaser ini juga menampilkan cuplikan lirik yang menggoda, seperti “It’s not that deep/I’m not that drunk/Sometimes girls just gotta have fun”.

‘Mantra’ akan menjadi single solo pertama Jennie setelah hampir setahun, mengikuti jejak single sebelumnya ‘You & Me’ yang dirilis pada Oktober 2023.

Lagu ini juga menandai awal dari era baru bagi Jennie, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Columbia Records dalam kemitraan dengan label barunya, Odd Atelier.

Para penggemar sangat antusias menyambut kembalinya Jennie ke dunia musik solo, dan teaser ini meningkatkan ekspektasi banyak orang.

Dengan visual yang kuat dan lirik yang penuh makna, ‘Mantra’ diharapkan akan menjadi hit besar di kalangan penggemar K-pop di seluruh dunia.

Nantikan perilisan resmi ‘Mantra’ pada 11 Oktober dan siapkan diri Anda untuk terpesona oleh karya terbaru dari Jennie BLACKPINK!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *