Gratis! Synchronize Fest 2024 Sediakan Layanan Nebeng Transjakarta di 7 Titik Keberangkatan

by -
Gratis! Synchronize Fest 2024 Sediakan Layanan Nebeng Transjakarta di 7 Titik Keberangkatan
Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024. (Instagram/@synchronizefest)

Bintangtamu.id – Synchronize Fest 2024 menjadi festival musik multi genre yang telah diadakan sejak tahun 2000 lalu. Kemudian tahun ini akan dihelat pada 4-6 Oktober mendatang.

Gambir Expo Kemayoran, Jakarta sediakan delapan panggung pertunjukan yang dapat dinikmati oleh para penonton. Ada Dynamic Stage, Panggung Getar, hingga Salon & Berkaraoke.

Menariknya, pihak penyelenggara pun menghadirkan layanan angkutan umum gratis untuk penonton selama acara berlangsung. Layanan Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024 digelar untuk mendorong warga agar memakai sarana transportasi publik.

Hal tersebut berkait dengan upaya mengurangi emisi karbon dan polusi udara. Nantinya tersedia 7 titik keberangkatan. Berikut rinciannya:

1. Bus Stop MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan
2. Bus Stop Kompas Gramedia Palmerah, Jakarta Pusat
3. Halte TMII Pintu, Jakarta Timur
4. Halte Balaikota.1 (Wali Kota Depok), Depok
5. Halte Summarecon, Bekasi
6. Bus Stop Royaltrans Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan
7. Cyberpark Lippo Karawaci (Halte Lippo Village), Tangerang

Adapun layanan angkutan gratis untuk pulang dari festival bisa ditemukan penonton di Pintu 3 Gambir Expo Kemayoran. Untuk mengikuti program tersebut, Anda dapat memesan lewat situs www.synchronizefestival.com/nebengtj.

Penumpang yang batal memakai layanan diminta untuk mengajukan pembatalan melalui situs yang sama agar kursinya dapat digunakan orang lain.

Di sisi lain, Synchronize juga bekerja sama dengan Yayasan Pulih dan LBH APIK untuk mengkampanyekan Program Saling Jaga. Sebuah program yang menyadarkan seluruh ekosistem musik perihal ruang aman.

Program Saling Jaga juga menghadirkan fasilitas pendampingan bagi para korban pelecehan seksual saat maupun setelah Synchronize Fest berlangsung. Apabila ada pengunjung menghadapi pelecehan atau kekerasan seksual di festival, bisa mendatangi pusat bantuan di area tengah bundaran Gambir Expo.

Lebih lanjut, pendampingan psikologis Layanan Pulih dapat diakses dengan menghubungi nomor +62 811-8436-633. Sedangkan untuk pendampingan hukum LBH APIK bisa diperoleh lewat +62 813-8882-2669 dan memasukkan kode “SF24”.

Ajang pertunjukan musik Synchronize Fest tahun ini mengusung tema ‘Together Bersama’, yakni tentang semangat kebersamaan dan menerjemahkan identitas musik Indonesia.

Sebelumnya tiket untuk menyaksikan acara ini telah dijual dengan harga mulai Rp275 ribu hingga Rp900 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *