Penuh Kejutan, John Legend Bagikan Spoiler Penampilan Konser di Jakarta

by -
Penuh Kejutan, John Legend Bagikan Spoiler Penampilan Konser di Jakarta
John Legend (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, John Legend, akan segera menggelar konser di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 2024. Konser bertajuk ‘An Evening Night With John Legend: A Night Of Songs And Stories’ tersebut akan digelar di Sentul International Convention Center.

Jelang penampilannya di Jakarta, John Legend menyempatkan diri menyapa para penggemar dan membagikan sedikit spoiler mengenai panggung dan penampilan di konsernya nanti.

Mengutip dari video unggahan di akun Instagram pop.asia pada Rabu (2/10/2024), John Legend mengungkap dirinya sudah sering kali berkunjung ke Indonesia. Sekitar 6 atau 7 kali ia datang. Dengan melakukan beberapa kali penampilan di Jakarta. Selebihnya, ia pernah mengunjungi Bali bersama keluarganya untuk berlibur.

Penyanyi 45 tahun itu juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali menyapa para penggemar di Indonesia.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia di konsernya nanti, pelantun tembang ‘All Of Me’ tersebut menyebut konsernya merupakan penampilan yang personal baginya.

Dan ia mengaku dirinya belum memutuskan apakah akan melakukan panggung kolaborasi. Namun, ia sudah tidak sabar untuk tampil.

John Legend juga menyebut konsep konser yang bertajuk ‘A Night Of Songs And Stories’ yang tentunya akan membahas banyak hal tentang perjalanan kariernya. Serta penampilan panggung dengan lagu-lagu hits miliknya. Serta menceritakan hal-hal yang menjadi inspirasi dari lagu-lagu tersebut.

Membahas mengenai kejutan spesial yang akan ia tampilkan untuk para penggemar di Jakarta nanti, John Legend menyebut semua bagian dari konsernya nanti adalah sebuah kejutan. Karena ini merupakan pertunjukan yang spesial baginya, sang penyanyi akan menceritakan banyak hal tentang dirinya yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Terakhir, John Legend membagikan pesan untuk para penggemar di Indonesia. Ia mengatakan, “Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua, setelah sekian lama. Kita akan memiliki konser yang indah bersama, dan menghabiskan malam yang indah bersama. Kalian akan lebih mengenalku, dan aku sudah tidak sabar.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pop Asia (@pop.asia)

Sementara itu, konser John Legend bertajuk ‘An Evening Night With John Legend: A Night Of Songs And Stories’ juga akan dimeriahkan dengan penampilan panggung dari musisi tanah air, Yura Yunita. Serta penampilan spesial dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *